Susunan Pemain Timnas Indonesia Uzbekistan di Semifinal Piala Asia 2024, Lengkap dengan Link Live Streaming

- 29 April 2024, 21:05 WIB
Skuad Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U23. Berikut daftar susunan pemain indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23.
Skuad Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U23. Berikut daftar susunan pemain indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23. /Dok. AFC/

BAGIKAN BERITA- Inilah daftar susunan pemain dan line up Timnas Indonesia U23 menghadapi Uzbekistan yang sesaat lagi akan berlangsung lengkap dengan link live streaming RCTI Plus. Com. 

Dari daftar susunan pemain dan line up Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan semifinal Piala Asia 2024 yang disiarkan secara langsung oleh RCTI, pelatih STY tidak terlalu banyak melakukan perubahan. 

Pelatih tim U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, yakin bahwa timnya mampu menghadapi Uzbekistan dengan baik dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024 dengan daftar pemain yang dibawa. 

Menurutnya, kedua tim memiliki kesamaan dalam membangun sepak bola dari level usia muda, yang membuat Uzbekistan menjadi lawan yang kuat untuk Indonesia di Piala Asia 2024.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia 2024, Siapakah Pemenangnya?

"Saya pernah bermain melawan Uzbekistan di Piala Asia U-20 tahun lalu. Meskipun kami tidak membawa pemain terbaik, Uzbekistan tetap mendominasi permainan. Namun, sebagai pelatih, saya belum pernah kalah melawan Uzbekistan. Kali ini, saya yakin dengan pemain-pemain terbaik kami dan persiapan yang kami lakukan," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong menyatakan bahwa persiapan menghadapi Uzbekistan, timnas Indonesia sangat baik dan kepercayaan diri pemain meningkat setelah melalui fase grup yang sulit dan mengalahkan Korea Selatan di babak perempat final.

"Dari penilaian saya terhadap permainan Uzbekistan, saya menyadari bahwa kecepatan transisi mereka menjadi kunci kesuksesan mereka, " katanya. 

 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah