Hasil Pertandingan Timnas Indonesia VS Uzbekistan pada Semifinal Piala Asia U23, Inilah Pemenangnya!

- 29 April 2024, 22:40 WIB
Hasil pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 malam ini.
Hasil pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 malam ini. /antara

BAGIKAN BERITA – Di bawah ini hasil pertandinganantara Timnas Indonesia VS Uzbekistan yang berlangsung sangat sengit. Timnas Indonesia tampil percaya diri menghadapi Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Witan Sulaiman CS berhasil menghalau serangan dari Uzbekistan sehingga permainan bisa berimbang pada babak pertama.

Adapun hasil pertandingan Timnas Indonesia VS Uzbekistan akan diinformasikan di akhir artikel ini melalui link yang disematkan di paragraf akhir.

Laga Timnas Indonesia VS Uzbekistan malam ini menjadi penentu bagi Garuda Muda bisa lolos ke babak Final dan memastikan diri maju ke Olimpiade Paris.

Pada pertandingan melawan Uzbekistan, pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, melakukan tiga perubahan dalam susunan starting XI-nya.

Tiga pergantian tersebut termasuk penempatan Ramadhan Sananta sebagai penyerang utama, menggantikan Rafael Struick yang absen karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, Shin juga memasukkan Muhammad Ferrari dan Fajar Fathurrahman menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Komang Teguh dan Rio Fahmi.

Baca Juga: LINK UPDATE SKOR dan Hasil Pertandingan Timnas Indonesia VS Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U23 Malam Ini

Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman tetap memegang posisi mereka sebagai penyerang sayap, sementara duo lini tengah Nathan Tjoe-A-On dan Ivar Jenner juga kembali diduetkan.

Di kubu Uzbekistan, pelatih Timur Kapadze melakukan enam perubahan dalam starting XI-nya setelah kemenangan atas Arab Saudi di perempat final. Beberapa pemain yang dipertahankan antara lain Abduvakhid Nematov, Abdukodir Khusanov, Abbosbek Fayzullaev, Alibek Davronov, dan Abdurauf Buriev.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah