LINK UPDATE SKOR dan Hasil Pertandingan Timnas Indonesia VS Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U23 Malam Ini

- 29 April 2024, 21:42 WIB
Link Live skor dan Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024 Malam Ini.
Link Live skor dan Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024 Malam Ini. /dok. PR JABAR

BAGIKAN BERITA – Berikut ini link update skor dan hasil Timnas Indonesia VS Uzbekistan yang sedang bertanding di Semifinal Piala Asia U23 2024 pada malam ini. Laga Timnas Indonesia VS Uzbekistan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Senin sejak pukul 21.00 WIB.

Masyarakat Indonesia yang tidak menonton Timnas Indonesia VS Uzbekistan di televisi maupun via streaming masih bisa memantau update skor melalui link yang disajikan di akhir artikel ini.

Laga Timnas Indonesia VS Uzbekistan mala mini menjadi penentu bagi Garuda Muda bisa lolos ke babak Final dan memastikan diri maju ke Olimpiade Paris.

Pada pertandingan melawan Uzbekistan, pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, melakukan tiga perubahan dalam susunan starting XI-nya.

Tiga pergantian tersebut termasuk penempatan Ramadhan Sananta sebagai penyerang utama, menggantikan Rafael Struick yang absen karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, Shin juga memasukkan Muhammad Ferrari dan Fajar Fathurrahman menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Komang Teguh dan Rio Fahmi.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia Uzbekistan di Semifinal Piala Asia 2024, Lengkap dengan Link Live Streaming

Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman tetap memegang posisi mereka sebagai penyerang sayap, sementara duo lini tengah Nathan Tjoe-A-On dan Ivar Jenner juga kembali diduetkan.

Di kubu Uzbekistan, pelatih Timur Kapadze melakukan enam perubahan dalam starting XI-nya setelah kemenangan atas Arab Saudi di perempat final. Beberapa pemain yang dipertahankan antara lain Abduvakhid Nematov, Abdukodir Khusanov, Abbosbek Fayzullaev, Alibek Davronov, dan Abdurauf Buriev.

Enam pergantian yang dilakukan Kapadze mencakup penempatan Zafarmurod Abdirakhmatov, Hojimat Erkinov, Ulugbek Khoshimov, Umarali Rakhmonaliev, Rakhimjonov Asadbek, dan Alisher Odilov sejak menit awal pada pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah