David da Silva Ingin Sandingkan Juara dengan Top Skor di Liga 1

- 17 Januari 2024, 22:39 WIB
Selebrasi emosional David da Silva usai membobol gawang Persija Jakarta pada laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 2 September 2023
Selebrasi emosional David da Silva usai membobol gawang Persija Jakarta pada laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, 2 September 2023 /Dok. Persib Official/

BAGIKAN BERITA - David da Silva ingin sandingkan juara dengan top skor di Liga 1 2023-2024 yang pada saat sedang jeda kompetisi.

Striker Persib asal Brasil, David da Silva bercita-cita ingin menjadi top skor dan membawa timnya menjadi juara Liga 1 2023-2024.

Untuk meraih juara dan menjadi top skor Liga 1, David da Silva akan berlatih keras dan berjuang habis-habisan bersama rekan-rekannya di Persib.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan David da Silva Mempunya Tato Wajah Gorila di Punggungnya

“Harapan saya bisa menjadi juara tentu saja. Kami berlatih dengan keras meski banyak klub yang lain juga bekerja keras untuk itu (juara)," ungkap David da Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini menjadi mimpi dari semuanya,” lanjut pemain kelahiran Guarulhos, São Paulo, Brasil 34 tahun yang lalu tersebut.

Pemain bernomor punggung 19 itu juga menjelaskan bahwa jika dirinya menjadi pencetak gol terbanyak, maka akan membantu Persib menjadi juara Liga 1 2023 2024.

Baca Juga: Meski Digenjot Latihan Keras, David da Silva: Tidak Apa-apa Kami Menderita Sekarang

“Target saya adalah mau menjadi top skorer. Tapi yang utama adalah menjadi juara. Tentunya jika saya banyak mencetak gol dan menjadi top skorer maka gol-gol saya akan membantu klub untuk meraih juara. Tapi prioritas saya menjadi juara,” tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, pelatih Pelatih Bojan Hodak sudah memimpin latihan Persib sejak Rabu 10 Januari 2023 lalu, di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x