Hadapi Irak di Laga Perdana Piala Asia 2023, Ernando Ari: Timnas Siap Fokus dan Jaga Kekompakan

- 15 Januari 2024, 13:53 WIB
Ernando Ari Sutaryadi penjaga gawang Timnas Indonesia
Ernando Ari Sutaryadi penjaga gawang Timnas Indonesia /Tangkapan Layar /Instagram @nandoariiiss

BAGIKAN BERITA - Untuk hadapi Irak di laga perdana Piala Asia 2023 di Qatar, Ernando Ari: Timnas Indonesia siap fokus dan jaga kekompakan.

Penjaga gawang Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi mengatakan bahwa Timnas Indonesia akan fokus dan menjaga kekompakan saat melawan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Qatar, Senin 15 Januari 2024 pukul 21.30 WIB.

Menurut Ernando Ari Sutaryadi, Timnas sudah mengasah taktikal dan membangun kekompakan tim dan akan fokus melawan Irak yang merupakan salah satu tim kuat di Grup D.

Baca Juga: Lawan Irak di Laga Perdana Piala Asia 2023, Asnawi Mangkualam: Kami Datang dengan Kekuatan Berbeda

Persiapannya kita lebih untuk membangun kekompakan tim dan juga cara mengasah taktikal tim untuk melawan Irak," ungkap Ernando Ari seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Semua pemainnya harus kita waspadai, karena kita harus fokus di setiap menitnya. Irak juga tim yang matang, dan juga kekompakan mereka sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, jadi kita harus fokus,” tambah pemain Persebaya Surabaya ini.

Untuk mengantisipasi permainan Irak, menurut Ernando Tim Garuda akan menjaga kekompakan untuk menutupi kesalahan para pemain.

Baca Juga: Shin Tae-yong Siap Berikan Kejutan pada Irak di Laga Perdana Piala Asia 2023

“Antisipasi pasti ya, jadi kita mengasahnya dalam kekompakan, jadi bisa saling menutupi kesalahan sesama pemain yang satu dengan lainnya,” paparnya.

Selain itu, saat ditanya komentarnya mengenai laga Jepang vs Vietnam yang berakhir 4-2 untuk kemenangan Tim Matahari Terbit, Ernando hanya ingin fokus pada pertandingan melawan Irak.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x