Shin Tae-yong Siap Berikan Kejutan pada Irak di Laga Perdana Piala Asia 2023

- 14 Januari 2024, 21:00 WIB
Pelatih Shin Tae-yong miliki perjalanan karier mentereng baik sebagai pemain maupun pelatih, berikut ini prestasi pelatih Timnas Indonesia yang akan menangani skuad gaida di Piala Asia 2023 2024 Qatar
Pelatih Shin Tae-yong miliki perjalanan karier mentereng baik sebagai pemain maupun pelatih, berikut ini prestasi pelatih Timnas Indonesia yang akan menangani skuad gaida di Piala Asia 2023 2024 Qatar /

BAGIKAN BERITA - Shin Tae-yong siap berikan kejutan pada Irak di laga perdana Piala Asia 2023 yang akan digelar di di Stadion Ahmed bin Ali, Al-Rayyan, Qatar, Senin 15 Januari 2023.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong siap meladeni Irak dan meraih poin perdana di Grup D Piala Asia 2023.

Menurut Shin Tae-yong di putaran final Piala Asia 2023 ini, Timnas Indonesia akan bermain lepas, termasuk melawan Irak yang memiliki rangking di atas Indonesia.

Baca Juga: Pratama Arhan Siap Jawab Kepercayaan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023 Qatar

"Timnas Indonesia sudah siap menghadapi Irak besok. Saya setuju bahwa ada selisih ranking yang sangat besar antara Irak dan Indonesia, ungkap Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Tentu saja, kemampuan kami juga berbeda (dengan Irak), semua orang tahu itu dan saya harus mengakuinya," tambahnya.

Dalam pertandingan esok hari, pelatih asal Korea Selatan ini, berjanji tim asuhannya akan menunjukan performa yang lebih baik dibandingkan saat kualifikasi Piala Dunia melawan Irak.

Baca Juga: Meski Berat Lawan Raksasa Asia, Rachmat Irianto Optimis Pemain Timnas Berikan yang Terbaik Bagi Indonesia

“Kami akan menunjukan performa yang lebih baik. Saya tidak bisa berbicara hasil akhir nanti, tapi kalian bisa berharap lebih dibandingkan pertemuan pertama (lawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia).

Selain itu, pelatih yang pernah membawa Korea Selatan menang melawan Jerman di Piala Dunia 2018 Rusia ini, menjelaskan bahwa skuad Timnas dihuni para pemain muda dan mempunyai potensi di masa depan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x