Kembali Berlatih Pasca Libur Panjang, Henhen Herdiana Akui Kondisinya Masih 60-70 persen

- 11 Januari 2024, 21:48 WIB
Persib Bandung akan menggelar dua sesi latihan dalam sehari
Persib Bandung akan menggelar dua sesi latihan dalam sehari /

BAGIKAN BERITA - Kembali berlatih pasca libur panjang putaran kedua Liga 1 2023-2024, Henhen Herdiana akui kondisinya masih 60-70 persen.

Bek sayap Persib, Henhen Herdiana mengakui bahwa kondisi kebugarannya masih belum maksimal saat latihan perdana pasca libur selama tiga minggu.

Bahkan menurut Henhen Herdiana kondisi kebugarannya baru mencapai 60-70 persen saat kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Persib.

Baca Juga: Arkhan Fikri dan Saddil Ramdani Dicoret, Shin Tae-yong Resmi Pilih 26 Pemain di Piala Asia 2023 Qatar

“Kondisi pribadi buat saya sekarang bisa dirasakan, mungkin masih di 60 sampai 70 persen di fisik karena libur panjang juga selama tiga minggu,” kata Henhen seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Dewa United juga menjelaskan, kondisi kebugarannya terbantu setelah pelatih memberikan latihan mandiri saat libur selama tiga minggu.

“Tapi kemarin juga tidak lepas dari conditioning juga untuk menjaga agar tidak ketinggalan,” kata pemain berusia 28 tahun ini.

Baca Juga: Mantapkan Persiapan untuk Lanjutan Liga 1, Bojan Hodak Agendakan Dua Sesi Latihan dalam Sehari

Selain itu, pemain asli binaan Diklat Persib ini juga mengungkapkan latihan perdana dan kedua pasca libur panjang perlu adaptasi lagi untuk mencapai level yang diharapkan.

“Kalau keteteran sih tidak hanya perlu adaptasinya, masih agak sulit sedikit karena belum maksimal. Tapi beberapa hari kedepan pelatih bilang latihan seperti tadi akan terus meningkat setiap minggunya,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x