Mantapkan Persiapan untuk Lanjutan Liga 1, Bojan Hodak Agendakan Dua Sesi Latihan dalam Sehari

- 11 Januari 2024, 13:19 WIB
Skuad Persib sedang melakukan latihan Perdana  di Stadion Persib
Skuad Persib sedang melakukan latihan Perdana di Stadion Persib /Sutanto Nurhadi Permana/persib.co.id

BAGIKAN BERITA - Bojan Hodak agendakan dua sesi latihan dalam sehari bagi pasukannya untuk mantapkan persiapan di lanjutan Liga 1.

Pelatih Bojan Hodak mulai memimpin latihan perdana Persib pada Rabu 10 Januari 2023, di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Menurut Bojan Hodak, para pemain Persib akan mendapatkan dua kali latihan, sebagai pemantapan untuk menghadapi lanjutan Liga 1 melawan Persis Solo, 4 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga: Meski Dibantai Iran 0-5 di Laga Uji Coba, Elkan Baggott Optimis Timnas Raih Hasil Maksimal di Piala Asia 2023

"Ya kami akan melakukan latihan sebanyak dua kali sehari dalam beberapa hari," ujar Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu pelatih asal Kroasia ini mengatakan jeda kompetisi yang panjang ini, mengakibatkan para pemain tidak berada di puncak permainannya

"Ini seperti pramusim dan yang menjadi masalah itu adalah dalam satu tahun, penampilan pemain tidak bisa terus berada di puncak secara terus menerus. Tentu saja ada periode pemain di puncak dan kandang bisa menurun," ungkap Bojan.

Baca Juga: Gagal Perkuat Timnas di Pialas Asia 2023, Rachmat Irianto Doakan Indonesia Lolos ke-16 Besar

Mantan pelatih asal PSM Makassar ini, juga menjelaskan bahwa timnya akan kembali beristirahat panjang setelah melawan Persis Solo yang bisa menyebabkan kondisi para pemainnya kembali turun.

"Kondisinya adalah nanti kami akan bermain dalam satu pertandingan dan setelah itu akan ada lagi jeda selama 19 hari. Kami bermain 4 Februari (kontra Persis Solo) dan setelah itu tanggal 23 (Februari kontra Barito Putera)," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x