Gagal Perkuat Timnas di Pialas Asia 2023, Rachmat Irianto Doakan Indonesia Lolos ke-16 Besar

- 10 Januari 2024, 13:22 WIB
Gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto
Gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto /

BAGIKAN BERITA - Meski gagal perkuat Timnas di Piala Asia 2023 Qatar, Rachmat Irianto doakan Indonesia lolos ke babak 16 besar.

Gelandang Persib, Rachmat Irianto tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar karena mengalami cedera hamstring saat membela klubnya di Liga 1.

Rachmat Irianto juga mengaku sedih tidak bisa membela Timnasi Indonesia di Piala Asia 2023 dan percaya rekan-rekannya di Tim garuda akan bekerja keras untuk meraih target yang diinginkan PSSI.

Baca Juga: Jelang Hadapi Iran, Jordi Amat Kagum dengan Fasilitas Latihan di Qatar

“Tentu ada penyesalan, tapi sakit ini tidak ada yang tahu. Datang begitu saja. Jelas saya sedih tidak bisa ikut bela Timnas dio Piala Asia di Qatar," ujar Rachmat Irianto seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi tidak apa-apa. Saya percaya teman-teman akan berjuang keras membela Indonesia,” tambah pemain yang akrab disapa Rian ini.

Selain itu, mantan pemain Persebaya Surabaya ini, mendoakan pasukan Shin Tae-yong meraih hasil maksimal dan lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Ini yang dilakukan Shin Tae-yong dalam Latihan Perdana Timnas Indonesia di Qatar

“Jelas doanya untuk mereka, bisa lolos ke fase selanjutnya. Karena target mereka 16 besar dulu. Karena kita tahu lawannya siapa saja di sana. Jadi yang terbaik untuk temen-temen,” paparnya.

Seperti diketahui, Sesuai rilis resmi yang dikeluarkan Persib Bandung, Rachmat Irianto dikabarkan mengalami hamstring (cedera otot paha kiri).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x