Justin Hubner Sudah Gatal Bermain Bersama Timnas Indonesia dan Optimis Bisa Berprestasi di Piala Asia 2023

- 7 Januari 2024, 21:46 WIB
Justin Hubner sudah gatal ingin segera memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar
Justin Hubner sudah gatal ingin segera memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Justin Hubner sudah gatal untuk bermain bersama Timnas Indonesia dan optimis bisa berprestasi di Piala Asia 2023.

Pemain naturalisasi, Justin Hubner mengaku sudah tidak sabar untuk bertanding memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar pada 12 Januari - 10 Februari 2024.

Hal ini diungkapkan Justin Hubner saat tiba bersama skuad Timnas Indonesia di Qatar dari Antalya, Turki, Minggu 7 Januari 2023 pukul 06.00 waktu setempat.

Baca Juga: Elkan Baggott Kecewa Timnas Kalah dari Libya di Laga Uji Coba dan Siap Ambil Pelajaran untuk Piala Asia 2023

"Ini sangat luar biasa, kami bisa berada di ajang Piala Asia, saya sudah tidak sabar untuk memulainya dan kami akan berlatih di sini, kita berada di grup dan laga yang sulit," ungkap pemain asal klub Wolverhampton yang berlaga di Liga Inggris tersebut.

Pemain kelahiran Hertogenbosch, Belanda ini juga mengatakan Timnas Indonesia merupakan tim yang kuat dan mempunyai peluang di Piala Asia 2023.

"Tapi kami adalah tim yang sangat kuat, kami bekerja sangat keras, saya pikir kami punya peluang di Piala Asia nanti," tambahnya seperti dikutip dari laman pssi.

Baca Juga: Kalah 1-2 dari Libya di Laga uji Coba, Yakob Sayuri Siap Bangkit di Piala Asia 2023

Selain itu, pemilik nama lengkap Justin Quincy Hubner ini, mengaku bahwa Tim Garuda akan berjuang secara maksimal untuk memenuhi keinginan fans Indonesia dan keluarganya.

"Kami akan bertarung dan bekerja keras di laga-laga grup (melawan Irak, Vietnam dan Jepang), untuk keluarga kami, untuk fans, dan semuanya. Kita lihat saja nanti," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x