Coret 2 Pemain di TC Turki, Shin Tae-yong Resmi Boyong 26 Pemain Timnas ke Piala Asia 2023

- 4 Januari 2024, 22:36 WIB
Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 Qatar
Skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 Qatar /pssi,org/

BAGIKAN BERITA - Setelah coret 2 pemain di TC Turki, Shin Tae-yong, resmi boyong 26 pemain Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023 Qatar.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong resmi coret 2 pemain dam memboyong 26 pemain Timnas Indonesia untuk mengikuti putaran final Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar.

Adapun 2 pemain dari skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 yang dicoret Shin Tae-yong adalah Adam Alis (Borneo FC) dan Arkhan Fikri (Arema FC).

Baca Juga: Tak Bisa Berleha-leha Selama Jeda Kompetisi, Bojan Hodak akan Berikan Tes Kebugaran bagi Pemain Persib

Adam Alis dan Arkhan Fikri yang berposisi sebagai gelandang ini, kalah bersaing dengan para pemain lainnya.

Nama-nama yang dipilih Shin Tae-yong tersebut sudah diserahkan dan telah dirilis oleh AFC melalui website resmi mereka, beserta negara peserta lainnya.

Untuk persiapan menghadapi putaran final Piala Asia tersebut, Pasukan Garuda sudah melakukan satu uji coba melawan Libya dan menderita kekalahan 0-4.

Baca Juga: Ganti Rambut Menjadi Putih, Alberto Rodriguez Berharap Ada Energi Positif Bersama Persib

Setelah itu, Marc Klok akan kembali menantang Libya di uji coba kedua pada Jumat 5 Januari 2024 di di Mardan Sport Complex, Antalya, Turki.

Tak hanya melawan Libya, Timnas Indonesia juga akan melawan Iran di Qatar pada 9 Januari 2024 dan laga tersebut merupakan uji coba terakhir sebelum Piala Asia 2023 dimulai pada 12 Januari - 10 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x