Debut Bersama Timnas Indonesia Berakhir Pilu, Justin Hubner Ungkap Alasannya

- 3 Januari 2024, 14:56 WIB
Justin Hubner jalani debut bersama Timnas Indonesia dalam uji coba pertama hadapi Libya.
Justin Hubner jalani debut bersama Timnas Indonesia dalam uji coba pertama hadapi Libya. /PSSI/

BAGIKAN BERITA - Debut bersama Timnas Indonesia melawan Libya berakhir pilu, Justin Hubner ungkap alasannya.

Justin Hubner akhirnya diturunkan pelatih Shin Tae-yong dalam laga ujicoba Timnas Indonesia melawan Libya di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, Selasa 2 Januari 2023.

Justin Hubner yang diturunkan di babak kedua, tidak mampu membantu Timnas Indonesia dan harus mengakui kekalahan telak 0-4 dari Libya.

Baca Juga: Baru Latih Oktober 2023, Wayne Rooney Sudah Dipecat Birmingham City

Menurut pemain asal klub Wolverhampton Wanderers tersebut, pertandingan melawan Libya merupakan pertandingan sulit karena ia baru pertama kali memperkuat Timnas Senior, namun ia tetap senang bisa diturunkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

"Ini adalah pertandingan pertama saya. Laga ini sungguh sulit karena sistem baru untuk saya, formasi baru untuk saya," ujar Justin Hubner seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Jadi, benar-benar laga yang sulit untuk dimainkan. Namun saya tetap senang bisa memainkan laga pertama saya bersama timnas Indonesia," lanjutnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Bojan Hodak Mau Melatih Persib di Liga 1

Seperti diketahui, Timnas Indonesia harus mengalami kekalahan memalukan dari Timnas Libya pada laga uji coba menjelang putaran final Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar.

Dalam laga tersebut, Timnas Libya berhasil mencetak gol melalui Ahmed Ekrawa pada menit ke-26, Omar Al Khouja 58', Elgelaib 90+1' dan Alaa Al Qajdar menit 90+2'.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x