Masih Ada Jalan Menuju ke Olimpiade Paris 2024, Erick Thohir Bakar Semangat Para Pemain Timnas U-23

- 1 Mei 2024, 14:32 WIB
Erick Thohir bakar semangat para punggawa Timnas Indonesia U-23
Erick Thohir bakar semangat para punggawa Timnas Indonesia U-23 /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Masih ada jalan menuju ke Olimpiade Paris 2024, Erick Thohir bakar semangat para pemain Timnas U-23 untuk bisa menang melawan Irak.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan semangat kepada punggawa Timnas U-23 untuk tetap semangat berjuang agar bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Menurut Erick Thohir, dirinya merasa puas dengan permainan Timnas U-23, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen tim karena sepakbola bisa menyatukan bangsa Indonesia.

Baca Juga: Resmi Menjadi WNI, Maarten Paes: Bangsa Ini Layak untuk Berada di Piala Dunia

"Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, para ofisial, dan suporter Indonesia yang hadir langsung, maupun yang nonton dari Tanah Air," ungkap Erick seperti dilansir dari laman resmi federasi.

"Saya menjadi saksi bahwa para pemain punya semangat tinggi untuk menang dan menembus final, namun Uzbekistan tim yang tangguh. Saya puas dengan timnas dan bangga karena sepakbola telah menyatukan Indonesia," tambahnya.

Mantan Presiden Inter Milan ini juga menjelaskan bahwa untuk lolos ke olimpiade Garuda Muda masih mempunyai dua kesempatan, dan meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar Garuda muda bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Jika Kalahkan Irak dan Lolos ke Olimpiade Paris 2024, Indonesia Satu Grup dengan Argentina!

"Masih ada dua kesempatan lagi. Mentalitas para pemain sudah teruji, dan saya tetap mohon doa serta dukungan seluruh pecinta sepakbola agar keinginan kita semua melihat generasi emas sepakbola bisa terbang tinggi akan tercapai," paparnya.

Seperti diketahui, Garuda Muda kalah dari Uzbekistan 0-2 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin 29 April 2024, Timnas Indonesia U-23 masih mempunyai peluang untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024, syaratnya harus menang lawan Irak.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah