Kalah 1-2 dari Libya di Laga uji Coba, Yakob Sayuri Siap Bangkit di Piala Asia 2023

- 6 Januari 2024, 21:17 WIB
Pemain Timnas Indonesia Yakob Sayuri
Pemain Timnas Indonesia Yakob Sayuri /Sumber Foto: pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Yakob Sayuri Siap Bangkit di Piala Asia 2023, setelah kalah 1-2 dari Libya di laga uji coba yang digelar di Mardan Sport Complex, Antalya, Turki.

Yakob Sayuri diturunkan menjadi starter oleh pelatih Shin Tae-yong untuk menghadapi Libya di laga kedua yang berlangsung pada Jumat 5 Januari 2023.

Pada pertandingan melawan Libya tersebut, Yakob Sayuri sukses mencetak gol, setelah mendapat umpan tarik Ivar Jenner pada menit ke-6 babak pertama.

Baca Juga: Coret 2 Pemain di TC Turki, Shin Tae-yong Resmi Boyong 26 Pemain Timnas ke Piala Asia 2023

Pada pertandingan leg kedua, Timnas Indonesia bermain lebih baik dibandingkan leg pertama, terbukti Tim Garuda hanya kalah 1-2.

Menurut Yakob Sayuri, skuad Timnas Indonesia telah bermain baik, meski masih ada kesalahan-kesalahan yang harus diperbaiki dan berharap di Piala Asia sudah bermain konsisten.

"Pertama-tama, saya apresiasi kerja keras teman-teman di pertandingan tadi dan mungkin dilihat sendiri di pertandingan tadi masih ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan, baik itu individu maupun sebagai tim," ujar pemain asal PSM Makassar ini.

Baca Juga: Tak Bisa Berleha-leha Selama Jeda Kompetisi, Bojan Hodak akan Berikan Tes Kebugaran bagi Pemain Persib

"Semoga beberapa hari ke depan menjelang Piala Asia kami bisa lebih giat lagi untuk semua itu dan tampil lebih konsisten di Piala Asia," lanjutnya.

Selain itu, sayap lincah Tim Garuda ini, mengaku dirinya masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki saat menyerang dan bertahan dan akan mencoba untuk diperbaiki.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x