Elkan Baggott Kecewa Timnas Kalah dari Libya di Laga Uji Coba dan Siap Ambil Pelajaran untuk Piala Asia 2023

- 6 Januari 2024, 21:52 WIB
Elkan Baggott pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023
Elkan Baggott pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 /Dok PSSI

BAGIKAN BERITA - Elkan Baggott kecewa Timnas Indonesia kalah 1-2 di laga uji coba dari Libya dan siap ambil pelajaran untuk Piala Asia 2023 di Qatar.

Pemain belakang Timnas Indonesia Elkan Baggott yang baru diturunkan pada leg kedua melawan Libya mengaku kecewa dan akan memperbaiki penampilannya pada laga-laga selanjutnya.

Menurut Elkan Baggott, kekalahan 1-2 melawan Libya akan dijadikan pelajaran oleh skuad Timnas Indonesia untuk diperbaiki di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Kalah 1-2 dari Libya di Laga uji Coba, Yakob Sayuri Siap Bangkit di Piala Asia 2023

"Laga uji coba kami mendapat pelajaran agar kami tidak membuat kesalahan yang sama saat Piala Asia nanti," ujar Elkan seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Sama dengan Elkan Baggott, Yakob Sayuri kekalahan tersebut akan diperbaiki dan berharap Timnas bisa bermain konsisten di Piala Asia 2023.

"Semoga beberapa hari ke depan menjelang Piala Asia kami bisa lebih giat lagi untuk semua itu dan tampil lebih konsisten di Piala Asia," lanjutnya.

Baca Juga: Coret 2 Pemain di TC Turki, Shin Tae-yong Resmi Boyong 26 Pemain Timnas ke Piala Asia 2023

Selain itu, sayap lincah Tim Garuda ini, mengaku dirinya masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki saat menyerang dan bertahan dan akan mencoba untuk diperbaiki.

"Kalau soal penampilan saya, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, entah itu di attack dan defence. Saya mencoba untuk terus belajar dan akan kembali menonton video pertandingan tadi," katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x