Ini yang dilakukan Shin Tae-yong dalam Latihan Perdana Timnas Indonesia di Qatar

- 8 Januari 2024, 14:50 WIB
Timnas Indonesia sedang melakukan latihan perdana di Qatar
Timnas Indonesia sedang melakukan latihan perdana di Qatar /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Ini yang dilakukan Shin Tae-yong dalam latihan perdana Timnas Indonesia di Qatar pada Minggu 7 Januari 2024 malam waktu setempat.

Pelatih Shin Tae-yong memimpin latihan perdana Timnas Indonesia di Qatar menjelang berlangsungnya Piala Asia 2023 mulai 12 Januari sampai 10 Februari 2023 mendatang.

Dalam latihan perdana tersebut, Shin Tae-yong memberikan sedikit materi latihan taktik sambil memulihkan kondisi para pemain.

Baca Juga: Masih Dalam Proses Penyembuhan, Ternyata Ini Cedera yang Dialami Rachmat Irianto Saat Memperkuat Persib

"Dan untuk hari ini kami melakukan latihan pemulihan sekaligus taktikal," ujar Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Memang latihan sangat ringan, tapi ini langkah pertama yang baik, berjalan sesuai rencana saya untuk secara keseluruhan," tambahnya.

Selain itu, pelatih asal Korea Selatan ini menjelaskan perjalanan rute perjalanan dari Turki menuju Qatar dan mengaku selama TC di Turki berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Asia 2023 Qatar Grup D, Laga Perdana Indonesia Melawan Irak

"Jadi dari semalam (Sabtu malam) kita jalan dari Turki dan sampai di Qatar itu (Minggu) pagi hari, memang selesai TC di Turki dengan baik, sesuai rencana saya," katanya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Irak dilaga perdana Piala Asia 2023 yang akan digelar di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Senin 15 Januari pukul 21.30 WIB.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x