GREY Art Gallery Gelar Pameran Bertajuk Bandung Painting Today, Ini Waktu dan Harga Tiket Masuknya!

- 28 April 2024, 11:04 WIB
Seorang pengunjung mengamati karya lukis di GREY Art Gallery pada Sabtu 27 April 2024.
Seorang pengunjung mengamati karya lukis di GREY Art Gallery pada Sabtu 27 April 2024. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – GREY Art Gallery kembali menggelar pameran yang menjadi rekomendasi bagi para wisatawan saat berkunjung ke Kawasan Jalan Braga, Kota Bandung yang akan berlangung dari tanggal 27 April hingga Juni 2024.

Kali ini, GREY Art Gallery mengusuk tema “Bandung Painting Today” yang dipilih untuk menghantar keadaan tentang karya dan praktik seni lukis Bandung hari-hari ini.

Secara praksis keadaan tersebut ditandai ke dalam bentuk pameran besar seni lukis, yang melibatkan 66 seniman Bandung, dan mewakili beberapa generasi.

Kurator seni Asmujo Jono Irianto mengatakan, “Bandung Painting Today” menghadirkan sejumlah karya terpilih dari para seniman dengan pendekatan, penjelajahan dan kecenderungan yang beragam.

“Lebih jauh, ditujukan untuk merekam dan mengenali keragaman gejala seni lukis yang tumbuh pada suatu ranah perkembangan praktiknya di kota Bandung,” ujar Asmujo pada Sabtu 27 April 2024.

Baca Juga: Akibat Gempa Garut 6,5 Magnitudo, BPBD Konfirmasi Kerusakan Puluhan Rumah

Selain Asmujo Jono Irianto, Pameran “Bandung Painting Today” juga dikurasi oleh Jajang Supriyadi.

Press Conference pembukaan Pameran Bertajuk Bandung Painting Today di GREY Art Gallery pada Sabtu 27 April 2024.
Press Conference pembukaan Pameran Bertajuk Bandung Painting Today di GREY Art Gallery pada Sabtu 27 April 2024. bagikanberita.pikiran-rakyat.com

Dalam kaitan kerja kurasi, pameran “Bandung Painting Today” menggunakan metoda pemetaan yang dilanjutkan dengan survei dan observasi (kunjungan studio dan wawancara).

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x