Golden Pine Orchid Forest Cikole Banyak Ditiru dan Jadi Inspirasi Cafe and Resto di Lembang

- 15 April 2024, 17:01 WIB
Golden Pine menjadi top of mind nge-teh Estetik ala Eropa di tengah hutan.
Golden Pine menjadi top of mind nge-teh Estetik ala Eropa di tengah hutan. /

BAGIKAN BERITA – Orchid Forest Cikole menjadi satu-satunya destinasi Taman Wisata Alam terbaik di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat yang menawarkan ragam keindahan alam di tengah hutan pinus dan beberapa varietas anggrek yang ada di Indonesia.

Sebagai tempat wisata alam dengan okupansi yang cukup stabil bahkan selalu melonjak di beberapa momen high season tertentu, ORCHID FOREST Cikole tentu menjadikan peluang intensitas kunjungan wisatawan dengan fasilitas FnB nya.

Tak hanya menawarkan keindahan alamnya yang masih asri dan terjaga, kepuasan lidah pengunjung juga menjadi concern customer’s satisfaction yang semakin melengkapi kesan positif pengalaman berwisata di taman hutan pinus dan anggrek terbesar di Indonesia yang berlokasi di Cikole Lembang ini.

Mulai dari makanan khas lokal seperti timbel, Soto Bandung, Batagor, Baso Tahu, hingga western food macam Burger, Croissant dan artisan tea, semuanya bisa dinikmati di banyak FnB spot yang ada di ORCHID FOREST Cikole.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV hari ini Senin 15 April 2024, simak Moji Movie: Shark Islands, Ungkap, Best Of Sports

Golden Pine ORCHID FOREST beri nuansa berbeda untuk pengunjung

Salah satu yang menarik perhatian pengunjung juga publik di media sosial dan masih trending (viral) hingga saat ini adalah Golden Pine by ORCHID Forest Cikole.

Suasana Golden Pine by ORCHID FOREST Cikole yang estetik.
Suasana Golden Pine by ORCHID FOREST Cikole yang estetik.

Glass House Caffe Restaurant yang menawarkan banyak spot instagrammable ini padahal belum berdiri genap dua tahun, namun sudah banyak menarik minat kunjungan kawan ORCHID yang ingin menikmati artisan tea, pastry hingga patty yang jadi menu favorit sambil ngonten seru untuk dokumentasi yang bisa diunggah di media sosial.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah