Kode Voucher OYO Bagi-bagi Diskon Menginap Hingga 80 Persen di Momen Liburan Idul Fitri

- 12 April 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi salah satu fasilitas akomodasi dari OYO. Untuk menyambut hari kemenangan Lebaran 2024 atau Idul Fitri 1445 H, OYO tawarkan diskon menginap hingga 80 persen.
Ilustrasi salah satu fasilitas akomodasi dari OYO. Untuk menyambut hari kemenangan Lebaran 2024 atau Idul Fitri 1445 H, OYO tawarkan diskon menginap hingga 80 persen. /ANTARA/HO-OYO Indonesia/

BAGIKAN BERITA-OYO sebagai platform penyedia akomodasi terkemuka di dunia, ikut serta menyemarakkan momen Idul Fitri dan momentum libur panjang dengan bagi-bagi diskon spesial Idul Fitri hingga 80 persen dari tanggal 7 sampai 22 April 2024. 

Hanya dengan mengunduh aplikasi OYO, diskon 80 persen akan otomatis diaktifkan melalui kode OYOMUDIK di seluruh properti OYO seperti  Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, Belvilla, dan properti Syariah di Indonesia. 

Properti OYO yang tersebar di seluruh Indonesia akan menjadi pilihan akomodasi di beberapa tujuan wisata populer selama momentum ini. Seperti beberapa destinasi wisata di Solo yaitu Keraton Surakarta Hadiningrat, Masjid Agung Solo, Umbul Ponggok, Benteng Vastenburg. Properti OYO seperti OYO Collection O Homi Stay, akomodasi premium dengan fasilitas terbaik, OYO Shabrina 2 Syariah dan Super OYO Capital O Hotel Griya Kencana.

Baca Juga: Inilah 5 Cara Ampuh Mencegah Mabuk Perjalanan saat Mudik

Tujuan wisatawan nusantara di seluruh Indonesia, dikatakan sebanyak 31.8 persen ke Jawa Tengah, 19,4 persen ke Jawa Timur, 16,6 persen ke Jawa Barat. Sementara pelaku perjalanan wisnus dari Jawa Timur mencapai 16.2 persen, Jabodetabek 14.7 persen dan Jawa Tengah sebesar 13.5 persen. 

 

Dengan pergerakan wisata yang diprediksi akan mencapai 193,6 juta orang dan berpotensi menumbuhkan pergerakan ekonomi hingga Rp 200 triliun ini, OYO ikut serta mendukung target pergerakan wisatawan dengan memberikan pilihan akomodasi yang beragam dengan harga yang terjangkau melalui diskon spesial Idul Fitri ini.

 

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan, “Kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan dan harga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan kegembiraan Idul Fitri. Hal ini kami lakukan untuk turut berkontribusi pada pergerakan wisata selama momen mudik, dan mendukung target pemerintah”.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x