Rayakan Hari Kemenangan dengan ‘Ngariung Lebaran’ di Luminor Hotel Metro Indah Bandung

- 11 April 2024, 16:00 WIB
Suasana restaurant Luminor Hotel Metro Indah Bandung by Waringin Hospitality.
Suasana restaurant Luminor Hotel Metro Indah Bandung by Waringin Hospitality. /

BAGIKAN BERITA – Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah merupakan momen yang sangat di nantikan bagi umat muslim di seluruh Dunia. Menikmati suasana berkumpul, makan bersama dan bersilaturahmi pada saat Hari Lebaran sudah menjadi tradisi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Momen kebersamaan ini dikenal dengan istilah Halal Bihalal yang biasanya menjadi ajang untuk saling memaafkan dengan keluarga, kerabat serta orang yang kita sayangi.

Luminor Hotel Metro Indah Bandung by Waringin Hospitality turut memeriahkan hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan menyediakan paket Halal Bihalal yang menarik bagi keluarga maupun perorangan yang ingin merasakan kehangatan dan indahnya hari penuh kemenangan.

Pada periode Idul Fitri ini Luminor Hotel Metro Indah Bandung mengeluarkan paket Ngariung Lebaran Halal Bihalal, Lebaran Room Package dan Hampers Package Idul Fitri.

Faridah Santanu selaku Marcom Luminor Hotel Metro Indah Bandung mengatakan, penawaran paket Ngariung Lebaran ini di banderol mulai dari harga Rp100.000,-Nett hingga Rp150.000,- Nett per orang, dari tanggal 11 – 30 April 2024.

Baca Juga: Software Update Galaxy Tab S9 Series, Galaxy AI Bikin Produktivitasmu Tambah Menyala!

Dengan harga yang sangat terjangkau ini para tamu sudah dapat mencicipi berbagai menu Khas Indonesia di hari Lebaran seperti Opor Ayam, Lontong Sayur, Sambal Goreng Kentang dan masih banyak lagi.

Selain itu Luminor Hotel Metro Indah Bandung memiliki penawaran spesial Lebaran Room Package dengan harga Rp.699.000,-Nett/Night para tamu dapat menikmati fasilitas di kamar deluxe, sarapan untuk 2 orang dan 1 toples kue kering.

“Adapun untuk anda yang ingin menikmati aneka kue kering khas lebaran Luminor Hotel Metro Indah Bandung juga telah menyediakan Hampers Package Idul Fitri yang di dalamya terdapat Kue Putri Salju, Kastengel dan Choco Cookies hanya dengan Rp. 300.000,-Nett,” ujar Faridah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x