Software Update Galaxy Tab S9 Series, Galaxy AI Bikin Produktivitasmu Tambah Menyala!

- 11 April 2024, 15:40 WIB
Samsung tawarkan peningkatan produktivitas melalui pengalaman Galaxy AI di Galaxy Tab S9 Series dengan Update One UI 6.1
Samsung tawarkan peningkatan produktivitas melalui pengalaman Galaxy AI di Galaxy Tab S9 Series dengan Update One UI 6.1 /

BAGIKAN BERITA – Produktivitas adalah wajib hukumnya bagi kaum profesional, di mana pun dan bagaimanapun sistem kerjanya. Akan tetapi seringkali ada saja pekerjaan yang merepotkan dan menyita waktu, seperti mencatat dan meringkas minutes of meeting dengan tim kerja beda lokasi, mentranskrip rekaman pertemuan dengan klien yang bisa makan waktu berjam-jam, sampai meriset bahan untuk project kerja.       

Kini saatnya kerja cerdas, bukan sekadar kerja keras. Samsung Electronics Indonesia telah menghadirkan Galaxy AI di Galaxy Tab S9 series melalui software update One UI 6.1.

Dengan fitur-fiturnya yang inovatif, Galaxy AI mendorong batas-batas kreativitas dan produktivitasmu lebih jauh lagi, kapanpun dan di manapun kamu berada.

“Dengan Galaxy AI, Galaxy Tab S9 series akan merevolusi pengalaman kamu dalam bekerja dan berkreasi menjadi lebih baik lagi. Galaxy AI menjadi asisten pribadi yang pintar, membantumu membuat dan meringkas catatan meeting, mempersingkat waktu mentranskrip catatan meeting serta menerjemahkannya ke bahasa lain, dan mempermudah kamu menelusuri ide-ide baru untuk pekerjaanmu,” ujar Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Manfaatkan fitur AI di Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari.

Baca Juga: Dapatkan Modal Usaha Rp50 Juta dari KUR BRI, Ini Syaratnya

Fitur Note Assist permudah transformasi catatan menjadi laporan siap review

Sedang mengikuti diskusi kelompok atau meeting sambil mencatat poin-poin diskusi? Kamu bisa menggunakan Note Assist dari Galaxy AI untuk membantu kamu melakukan pencatatan, baik diketik atau tulis tangan, dan mengaturnya dengan lebih cepat dan mudah. 

Dengan layar yang luas, 14,6 inci (Tab S9 Ultra), 12,4 inci (Tab S9+), dan 11 inci (Tab S9), resolusi Dynamic AMOLED 2X, dan S Pen, Galaxy Tab S9 series menjadi medium yang tepat untuk mendukung kamu mengikuti meeting dengan kondusif dan efisien. Untuk pengalaman produktivitas yang limitless, kamu bisa menggunakan fungsi Auto Format yang dihadirkan Note Assist, sehingga catatan kamu menjadi lebih rapi, tersusun mengikuti preferensi kamu.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah