Lawan Irak di Laga Perdana Piala Asia 2023, Asnawi Mangkualam: Kami Datang dengan Kekuatan Berbeda

- 14 Januari 2024, 21:25 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam
Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam /Instagram @asnawi_bhr

BAGIKAN BERITA - Lawan Irak di laga perdana Piala Asia 2023 Qatar, Asnawi Mangkualam Bahar: Kami datang dengan kekuatan berbeda.

Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam mengaku bahwa Timnas Indonesia datang dengan kekuatan yang berbeda dibandingkan saat dikalahkan Irak di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menurut Asnawi Mangkualam, bahwa kondisi Timnas dalam kondisi baik dan telah melakukan persiapan matang untuk Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar.

Baca Juga: Shin Tae-yong Siap Berikan Kejutan pada Irak di Laga Perdana Piala Asia 2023

“Pertama saya ingin menyampaikan kami dalam kondisi baik, kata Asnawi Mangkualam seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Dua bulan lalu bertemu Irak di kualifikasi Piala Dunia, tentunya kami datang dengan kekuatan berbeda dan persiapan lebih baik,” lanjutnya.

Selain itu, pemain asal Jeonnam Dragons ini, mengatakan Timnas akan memberikan yang terbaik dan ingin membuktikan bahwa Indonesia bukan tim yang lemah.

Baca Juga: Pratama Arhan Siap Jawab Kepercayaan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023 Qatar

“Kami akan memberikan yang terbaik di pertandingan besok. Semua pemain dalam kondisi baik dan siap memberi yang terbaik. Kami ingin membuktikan Indonesia bukan tim lemah di grup ini, pungkasnya.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia berada di Grup D Piala Asia 2023 bersama, Irak, Jepang dan Vietnam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x