Ini Kata Teja Paku Alam, Setelah Persib Memulai Latihan Pasca Libur Panjang

- 18 Januari 2024, 22:20 WIB
Penjaga gawang Persib Teja Paku Alam saat berlatih di Stadion Persib, pada Sabtu, 14 Oktober 2023.
Penjaga gawang Persib Teja Paku Alam saat berlatih di Stadion Persib, pada Sabtu, 14 Oktober 2023. /Twitter/@persib/

BAGIKAN BERITA - Ini kata Teja Paku Alam, setelah Persib Bandung memulai latihan pasca libur panjang Liga 1 2023-2024.

Penjaga gawang Teja Paku Alam mengaku tidak mengalami masalah apapun dalam latihan pasca libur panjang karena ada Piala Asia 2023 yang diikuti Timnas Indonesia.

Menurut Teja Paku Alam, dirinya merasa dalam kondisi prima saat mengikuti latihan yang dipimpin Bojan Hodak selama satu minggu.

Baca Juga: Sudah Lakukan Evaluasi, Jordi Amat Optimis Timnas Indonesia Kandaskan Vietnam di Piala Asia 2023

“Alhamdulillah setelah latihan satu minggu sudah mulai baik kondisi sejauh ini persiapan fisik cukup baik,” ungkap teja Paku Alam seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain kelahiran Sumatera Barat ini, juga mengatakan jeda kompetisi Liga 1 tidak terlalu panjang, hanya kebugarannya sedikit penurunan, tapi tim pelatih sudah mengantisipasi serta berharap bisa kembali ke performa terbaiknya.

“Sebenarnya tidak terlalu sulit karena libur kami tidak terlalu lama juga, hanya tiga minggu. Persiapan kami juga bagus, kondisi fisik sedang ditingkatkan terus sama pelatih, kata mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Baca Juga: David da Silva Ingin Sandingkan Juara dengan Top Skor di Liga 1

"Mudah-mudahan bisa ke top perform ketika main lagi,” tambah pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat, 29 tahun yang lalu ini.

Seperti diketahui, Bojan Hodak akan memberi latihan dua kali sehari kepada para pemain Persib, sebagai pemantapan untuk menghadapi lanjutan Liga 1 melawan Persis Solo, 4 Februari 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x