Lawan Vietnam di Piala Asia 2023, Yakob Sayuri Optimis Indonesia Menang

- 19 Januari 2024, 14:11 WIB
Pilar Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Yakob Sayuri dilirik klub Liga Thailand
Pilar Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Yakob Sayuri dilirik klub Liga Thailand /Instagram @yasa_sayuri22

BAGIKAN BERITA - Yakob Sayuri optimis Timnas Indonesia menang lawan Vietnam di laga kedua Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar.

Pemain sayap Timnas Indonesia Yakob Sayuri yakin Timnas Indonesia akan meraih poin penuh melawan Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Jumat 19 Januari 2023.

Menurut Yakob Sayuri, meski Vietnam merupakan salah satu tim kuat di Grup D ini, Timnas Indonesia akan bekerja keras untuk meraih hasil yang terbaik agar bisa menjaga asa lolos di fase grup.

Baca Juga: Ini Kata Teja Paku Alam, Setelah Persib Memulai Latihan Pasca Libur Panjang

"Kami semua bertekad akan berjuang keras demi kemenangan Indonesia melawan Vietnam. Kita akui di pertandingan terakhir kami sulit mengalahkan Vietnam," kata pemain PSM Makassar ini.

"Tapi itu tahun lalu, ini tahun baru tahun 2024 dan yang di belakang biar lah berlalu. Kini kami kembali berusaha dan di pertandingan berikutnya kami bisa menghasilkan yang terbaik," tambahnya.

Yakob Sayuri yang bermain gemilang saat melawan Irak, mengaku siap ditempatkan dimana saja oleh Shin Tae-yong dan bertekad menampilkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Baca Juga: Sudah Lakukan Evaluasi, Jordi Amat Optimis Timnas Indonesia Kandaskan Vietnam di Piala Asia 2023

"Kalau dibilang bagus ya itu pandangan orang, bukan saya pribadi. Saya tidak bisa menilai diri sendiri. Yang pasti saya akan tampil lebih baik daripada pertandingan sebelumnya. Saya juga siap untuk bermain di posisi mana pun, entah menyerang atau bertahan," paparnya.

Selain itu, pemain kelahiran Kabupaten Kepulauan Yapen 26 tahun yang lalu ini, juga menjelaskan bahwa kondisinya saat ini sedang dalam performa terbaiknya dan meminta kepada masyarakat untuk mendoakannya agar Timnas Indonesia berhasil meraih hasil maksimal.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x