Jelang Lawan Dewa United di Laga Uji Coba, 2 Pemain Persib Sudah Pulih dan 1 orang Sakit

- 21 Januari 2024, 22:29 WIB
Febri Hariyadi telah pulih dari cedera
Febri Hariyadi telah pulih dari cedera /instagram.com/febrihariyadi13/

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Dewa United di laga uji coba, 2 pemain Persib Bandung sudah pulih dari cedera dan 1 orang masih sakit.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengungkapkan 2 pemain Persib yang sebelumnya mengalami cedera dinyatakan sudah pulih dan 1 orang lagi masih sakit sebelum melawan Dewa United di laga uji coba, Senin 22 Januari 2024.

Adapun 2 pemain pemain Persib Bandung dan 1 orang yang sakit yakni Abdul Aziz, Febri Hariyadi dan Sheva Sanggasi.

Baca Juga: Menang Lawan Vietnam, Hokky Caraka Optimis Indonesia Bisa Imbangi Jepang di Piala Asia 2023

Menurut Rafi Ghani, sebelumnya Abdul Aziz mengalami pembengkakan di kakinya karena terinjak ced, sedangkan Febri Hariyadi mengalami pegal-pegal.

"Kaki Aziz hanya terinjak sehingga mengalami pembengkakan, sedangkan Febri hanya pegal-pegal yang umum terjadi ketika pemain menjalani aktivitas latihan fisik seperti yang terjadi sepekan belakangan," ujar Rafi Ghani seperti dilansir dari laman resmi klub.

Selain itu, Rafi juga menjelaskan cedera yang dialami Abdul Aziz dan Febri Hariyadi bukan yang serius, tapi untuk diturunkan melawan Dewa United tergantung dari pelatih Bojan Hodak.

Baca Juga: Digenjot 2 kali Sehari Latihan, Beckham Putra Berharap Kebugarannya Berada di Level Puncak Saat Melawan Persis

"Apa yang terjadi terhadap Aziz dan Febri bukan cedera atau sakit yang serius, tapi jika apakah keduanya akan dibawa ke pertandingan melawan Dewa United, keputusan itu ada di tangan pelatih," katanya.

Sementara itu, kiper asal Manado, Sheva Sanggasi masih sakit dan menyarankan untuk tinggal di Bandung untuk pengobatan secara komprehensif.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x