Menang Lawan Vietnam, Hokky Caraka Optimis Indonesia Bisa Imbangi Jepang di Piala Asia 2023

- 21 Januari 2024, 22:02 WIB
Hokky Caraka, striker Timnas Indonesia
Hokky Caraka, striker Timnas Indonesia /Dok. PSSI

BAGIKAN BERITA - Menang lawan Vietnam, Hokky Caraka optimis Timnas Indonesia bisa imbangi Jepang di leg ketiga Piala Asia 2023.

Striker muda Timnas Indonesia, Hokky Caraka yakin Timnas Indonesia akan meraih hasil maksimal melawan Jepang di Piala Asia 2023, Rabu 24 Januari 2023, pukul 18.30 WIB di Stadion Al Thumama, Qatar.

Menurut Hokky Caraka Jepang merupakan tim kuat di benua Asia, namun Timnas Indonesia tetap optimis mampu mengimbanginya.

Baca Juga: Digenjot 2 kali Sehari Latihan, Beckham Putra Berharap Kebugarannya Berada di Level Puncak Saat Melawan Persis

"Alhamdulillah kami menang melawan Vietnam. Namun kami harus segera fokus ke laga selanjutnya melawan Jepang," ungkap Hokky Caraka seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

"Kami akui Jepang tim kuat, namun kami juga optimistis mampu mengimbangi Jepang apalagi sudah melihat permainan mereka," tambah pemain PSS Sleman ini.

Selain itu pemain yang mempunyai tinggi badan sekitar 178 cm tersebut, mengatakan dirinya merasa grogi ketika diturunkan melawan Vietnam dan berjanji akan mengevaluasi diri.

Baca Juga: Jelang Lawan Vietnam di Piala Asia 2023, 1500 Lebih Ultras Garuda Qatar Siap Dukung Indonesia

"Saya memang sedikit grogi dan setelah pertandingan jadi tidak bisa tidur setelah melihat seberapa besar ego saya sehingga tidak bisa memanfaatkan peluang," katanya.

"Jadi saya akan mengevaluasi diri saya sendiri untuk kesempatan selanjutnya," lanjut pemain kelahiran Gunung Kidul tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x