Digenjot 2 kali Sehari Latihan, Beckham Putra Berharap Kebugarannya Berada di Level Puncak Saat Melawan Persis

- 19 Januari 2024, 21:03 WIB
Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha berlatih keras di Stadion PERSIB, Senin, 15 Januari 2024.
Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha berlatih keras di Stadion PERSIB, Senin, 15 Januari 2024. /Ist/Sutanto Nurhadi Permana

BAGIKAN BERITA - Setelah digenjot 2 kali sehari latihan, Beckham Putra Nugraha berharap kebugarannya berada di level Puncak saat melawan Persis Solo.

Gelandang muda milik Persib, Beckham Putra optimis kebugaranya akan berada di puncak saat berhadapan dengan Persis Solo di lanjutan Liga 1 2023/2024 pada Sabtu 4 Februari 2024.

Menurut Beckham Putra, kondisi kebugarannya semakin membaik karena hampir setiap hari menjalani latihan dan berharap berada di level tertinggi saat melawan Persis Solo yang rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Jelang Lawan Vietnam di Piala Asia 2023, 1500 Lebih Ultras Garuda Qatar Siap Dukung Indonesia

“Alhamdulillah sekarang kondisi tim makin bagus karena hampir setiap hari kami berlatih meningkatkan kebugaran untuk persiapan melawan Solo (Persis)," ungkap Beckham Putra seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami masih ada jeda beberapa minggu, jadi masih terus bisa ditingkatkan. Semoga bisa ada di top perform saat pertandingan,” tambahnya.

Selain itu, adik dari Gian Zola ini menyambut positif latihan yang digelar sehari dua kali yang bisa meningkatkan kebugaran para pemain.

Baca Juga: Lawan Vietnam di Piala Asia 2023, Yakob Sayuri Optimis Indonesia Menang

“Kami juga ada latihan dua kali sehari, itu positif juga buat pemain. Kami harus siap dengan situasi itu,” tutupnya.

Seperti diketahui, Bojan Hodak akan memberi latihan dua kali sehari kepada para pemain Persib, sebagai pemantapan untuk menghadapi lanjutan Liga 1 melawan Persis Solo, 4 Februari 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x