Goran Paulic Harap Para Pemain Persib Tidak Membebankan Gol pada Ciro Alves dan David da Silva

- 27 Januari 2024, 21:30 WIB
Asisten Pelatih Persib Bandung, Goran Paulic
Asisten Pelatih Persib Bandung, Goran Paulic /persib.co.id

BAGIKAN BERITA - Goran Paulic harap para pemain Persib Bandung yang bermain di Liga 1 tidak membebankan gol pada Ciro Alves dan David da Silva.

Asisten pelatih PERSIB, Goran Paulic mengatakan bahwa para pemain di luar Ciro Alves dan David da Silva, untuk berani masuk ke kotak penalti untuk mencetak gol.

Menurut Goran Paulic, Ciro Alves dan David da Silva sudah sangat bagus dalam memenuhi kewajibannya dalam urusan mencetak gol, namun harus dibantu oleh pemain lain agar tidak terlalu berat dalam menanggung bebannya.

Baca Juga: Hadapi Australia di Babak 16 besar Piala Asia 2023, Rizky Ridho: Saya akan Evaluasi Diri

"Masalah kami adalah kurang pemain yang masuk ke kotak penalti saat ada peluang. Sejauh ini, semuanya sudah tahu hanya ada Ciro dan David," kata Goran Paulic seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka memang sudah melakukan tugasnya, tapi kami perlu lebih banyak pemain di kotak penalti," lanjut asisten pelatih asal Kroasia ini.

Meski duo asal Brasil tersebut menjadi andalan dalam hal mencetak gol, Goran juga menyoroti permainan gelandang asal Italia Stefano Beltrame yang kini telah bisa beradaptasi dengan permainan Persib dan berharap bisa menggantikan peran Ciro dan David dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga: Menang Lawan Dewa United di Laga Uji Tanding, Miro Petric Puas Kondisi Fisik Pemain Persib

"Stefano sudah lebih agresif dan mempunyai tugas sebagai pencetak gol meski sebagai gelandang," katanya.

"Kami harus lebih menyerang untuk mendapat opsi lain selain Ciro dan David, karena semua sudah tahu apa yang mereka akan lakukan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x