Tak Pernah Diturunkan di Piala Asia 2023 Qatar, Marc Klok Rindu Perkuat Persib di Liga 1

- 29 Januari 2024, 20:51 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok.
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. /Dok. Persib./

BAGIKAN BERITA - Tak pernah diturunkan pelatih Shin Tae-yong di Piala Asia 2023 Qatar, Marc Klok rindu perkuat Persib di Liga 1 2023-2024.

Gelandang Persib Marc Klok, mengaku rindu ingin segera bergabung bersama Persib di lanjutan Liga 1 2023-2024 melawan Persis Solo.

Menurut Marc Klok, dirinya akan langsung bergabung dengan skuad Persib Bandung dan sudah tidak sabar untuk segera bermain.

Baca Juga: Legenda Timnas Indonesia, Optimis Erick Thohir Bijak dalam Tentukan Nasib Shin Tae-yong Pasca Piala Asia 2023

"Setelah Piala Asia saya akan langsung bergabung dengan PERSIB karena kami ada pertandingan tanggal 4 Februari melawan Solo," ujar Marc Klok seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya tidak sabar untuk bisa kembali dan mulai menikmati sepakbola lagi," tambah gelandang bernomor punggung 23 tersebut.

Selain itu, pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini juga sudah rindu dengan para pemain Persib yang harus ditinggalkan karena memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Tiket Persib vs Persis Solo Sudah Dijual, Jangan Lupa Update PERSIB App, Ini Caranya!

"Sangat rindu semuanya, saya sudah pergi cukup lama. Jadi saya tidak sabar untuk bisa kembali," tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, Persib Bandung akan berhadapan dengan Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x