Persib Wajib Menang Lawan Persis Solo, Bojan Hodak Minta Bobotoh Penuhi Stadion

- 2 Februari 2024, 22:31 WIB
Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung.
Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung. /

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung wajib menang lawan Persis Solo di pekan ke-24 Liga 1, Bojan Hodak minta Bobotoh penuhi Stadion.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berharap Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan dipenuhi Bobotoh saat berhadapan dengan Persis Solo pada Minggu 4 Februari 2024.

Menurut Bojan Hodak Persib bermain sepakbola untuk menghibur para Bobotoh dan dengan hadir para pemain akan merasa nyaman untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Matangkan Strategi Lawan Persis Solo, Bojan Hodak Belum Tentu Turunkan Edo Febriansah dan Marc Klok

"Saya harap Bobotoh bisa memadati stadion. Itu karena kami bermain sepakbola untuk para fans," ujar Bojan seperti dilansir laman resmi klub.

"Jadi, pemain tentu saja akan lebih menikmati saat stadion penuh dan dipadati penonton," tambah pelatih asal Kroasia tersebut.

Selain itu, mantan pelatih Kuala Lumpur FC ini, berharap timnya bisa meraih tiga poin untuk tetap berada di papan atas di klasemen Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Ini Komentar PSSI Setelah Dokter Gadungan yang Banyak Tipu Klub di Indonesia Ditangkap Polisi

"Jadi saya harap kami juga bisa mendapatkan hasil positif karena setelah jeda kami memiliki banyak waktu melakukan persiapan," paparnya.

Sementara itu, Bojan Hodak telah mematangkan taktik untuk melawan Persis Solo di pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x