Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana ARS University Melakukan Kunjungan ke Samsung Medical Center

- 27 Januari 2024, 12:35 WIB
Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana ARS University Melakukan Kunjungan ke Samsung Medical Center
Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana ARS University Melakukan Kunjungan ke Samsung Medical Center /

BAGIKAN BERITA-  Para dosen dan mahasiswa  Pascasarjana ARS University  saat ini tengah mengadakan kunjungan ke Samsung Medical Center, lembaga kesehatan dan penelitian medis ternama.

Dalam kunjungan ke Samsung Medical Center ini, dosen dan mahasiswa pascasarjana  program Magister Manajemen ARS University berkesempatan untuk berinteraksi dan memperdalam pemahaman mereka dengan berkolaborasi bersama profesional dan peneliti di Samsung Medical Center.

Kunjungan dosen dan mahasiswa pascasarjana  program Magister Manajemen ARS University ke Samsung Medical Center ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan perspektif akademik dan pengalaman praktis mahasiswa pascasarjana di bidang manajemen kesehatan.

Baca Juga: Pascasarjana ARS University Membangun Kerjasama Pendidikan dengan KBRI Korea Selatan

Kunjungan ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengenal lebih dekat lingkungan riset dan praktik medis di Samsung Medical Center tetapi juga membuka jendela bagi pertukaran ide dan wawasan antara kedua institusi.

"Kami sangat mengapresiasi kesempatan ini untuk memberikan pengalaman langsung kepada mahasiswa pascasarjana kami melalui kunjungan ke Samsung Medical Center. Ini tidak hanya menjadi langkah ke depan dalam pendidikan mereka tetapi juga membuka peluang kolaborasi yang bermanfaat di masa depan," ungkap Prof. Dr. Purwadhi, M.Pd. selaku  Rektor ARS University.

Samsung Medical Center dengan senang hati menyambut delegasi dari ARS University dalam upaya untuk mempererat hubungan antar-lembaga. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman lebih lanjut kepada mahasiswa pascasarjana tentang praktik terbaik dalam bidang medis.

Baca Juga: Pakar: Pasca Tech Winter, Edutech Pijar Tetap Berpeluang

"Kami senang dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan mahasiswa pascasarjana dari ARS University. Kunjungan ini merupakan bentuk kolaborasi yang positif, dan kami berharap dapat melihat hasil yang bermanfaat dari pertukaran ini," ujar perwakilan dari Samsung Medical Center.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x