Pascasarjana ARS University Membangun Kerjasama Pendidikan dengan KBRI Korea Selatan

- 26 Januari 2024, 13:09 WIB
Pascasarjana ARS University Membangun Kerjasama Pendidikan dengan KBRI Korea Selatan
Pascasarjana ARS University Membangun Kerjasama Pendidikan dengan KBRI Korea Selatan /

BAGIKAN BERITA-Pascasarjana ARS University melakukan kunjungan resmi ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Korea Selatan pada hari Jumat, 26 Januari 2024.

Kunjungan Pascasarjana ARS University ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di Korea Selatan ini dalam upaya memperkuat kerjasama di bidang pendidikan. Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dari Atase Bidang Pendidikan KBRI Korea Selatan, Bapak Gogot Suharwoto, Ph.D.

Kunjungan ini diikuti oleh para dosen dan mahasiswa Pascasarjana ARS University, Rektor ARS University, Prof. Purwadhi, M.Pd., bertemu dengan Bapak Gogot Suharwoto, Ph.D. untuk membahas potensi kolaborasi yang saling menguntungkan di bidang pendidikan dan riset antara Indonesia dan Korea Selatan.

Baca Juga: Pakar: Pasca Tech Winter, Edutech Pijar Tetap Berpeluang

Pascasarjana ARS University menyatakan komitmennya untuk mengembangkan kerjasama akademis yang kokoh dengan institusi-institusi pendidikan di Korea Selatan. 

Kerjasama ini diharapkan dapat mencakup pertukaran mahasiswa, program ganda, penelitian bersama, dan kegiatan akademis lainnya yang dapat memberikan manfaat nyata bagi kedua belah pihak.

 Gogot Suharwoto, Ph.D, Atase Bidang Pendidikan KBRI Korea Selatan, menyambut baik niat baik Pascasarjana ARS University untuk memperdalam hubungan bilateral di bidang pendidikan.

Baca Juga: Berikan Pemahaman Dunia Kerja Setelah Lulus Kuliah, ARS University Gelar OrietARS Sarjana

Beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara lembaga pendidikan Indonesia dan Korea Selatan dalam menciptakan peluang-peluang baru bagi mahasiswa dan peneliti di kedua negara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x