Berikan Pemahaman Dunia Kerja Setelah Lulus Kuliah, ARS University Gelar OrietARS Sarjana

- 17 Januari 2024, 14:20 WIB
Berikan Pemahaman Dunia Kerja Setelah Lulus Kuliah, ARS University Gelar OrietARS Sarjana
Berikan Pemahaman Dunia Kerja Setelah Lulus Kuliah, ARS University Gelar OrietARS Sarjana /

BAGIKAN BERITA-ARS University mengadakan kegiatan tahunan OrientARS Sarjana bagi calon wisudawan dan wisudawati yang akan segera di wisuda.  

OrientARS Sarjana 2023 adalah rangkaian agenda sebelum Wisuda ke 5 ARS University yang akan dihelat pada tanggal 23 Januari 2024. 

OrientARS Sarjana 2023 berlangsung mulai tanggal 16-22 Januari 2024 yang dilaksanakan di AULA ARS University. 

Baca Juga: Dosen dan Mahasiswa Tiga Perguruan Tinggi Berkolaborasi Mengembangkan Aplikasi CasualHub

Sebagai bentuk secara resmi OrientARS dimulai diadakan sesi gunting pita yang dilakukan oleh Wakil Rektor Non Akademik, Bapak Maxsi Ary, S.Si., M.Kom. tak kurang sebanyak 520 orang calon wisudawan yang turut hadir dalam agenda OrientARS kali ini.

 

 Sebagai agenda di hari pertama, ARS University menghadirkan dua orang narasumber yaitu Dr. Mochammad Rizaldy Insan Baihaqqy, S.E., M.M., CFP.QWP.AEPP.CPC.CRMO selaku Branch Funding and service unit head Bank BTN, Bandung dan Praka Jepri Supratno (PUSSENKAV).

 

Rizaldy menyampaikan materi tentang bagaimana para fresh graduate mempersiapkan diri mereka jika terjun ke dunia industry, Dimana ada tiga poin penting yang harus diperhatikan oleh mahasiswa yaitu growth mindset, rencana karir, dan self awarness.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x