AMIC Kolaborasi dengan Unpad Gelar 29th AMIC Annual Conference , Mendorong Ilmu Komunikasi Terus Berkembang

- 29 September 2023, 08:25 WIB
AMIC Berkolaborasi dengan Unpad Gelar 29th AMIC Annual Conference , Mendorong Ilmu Komunikasi Berkembang Tidak Hanya di Asia Tapi Juga di Afrika
AMIC Berkolaborasi dengan Unpad Gelar 29th AMIC Annual Conference , Mendorong Ilmu Komunikasi Berkembang Tidak Hanya di Asia Tapi Juga di Afrika /

BAGIKAN BERITA- AMIC Annual Conference adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Asian Media Information and Communication Centre (AMIC). 

Pada tahun ini, Universitas Padjadjaran berkolaborasi dengan AMIC untuk menyelenggarakan AMIC Annual Conference yang ke-29. Tema di tahun ini adalah “Talk ASAP: Africa Asia Pasific Dialogue on Communication Issues”. 

AMIC Annual Conference yang ke-29 diselenggarakan pada 28 sampai dengan 30 September 2023 di Hotel Savoy Homann, Jl. Asia Afrika, Bandung, Indonesia. 

Baca Juga: Asian Media Information and Communication Center (AMIC) Bersama Unpad Gelar Konferensi Internasional

“Talk ASAP: Africa Asia Pasific Dialogue on Communication Issues” akan berperan sebagai platform untuk berbagi pengetahuan yang diperbarui dan mekanisme pembelajaran sejawat, yaitu untuk berbagi pengalaman, perspektif, ide dan pelajaran, alat, dan teknologi serta untuk memberikan kesempatan bagi kerja sama intra-regional, antar-regional, dan antar-benua.

Adapun rangkaian kegiatan AMIC Annual Conference adalah sebagai berikut :

Hari 1 - 28 September 2023: Program Pembukaan, Penganugerahan: 2022 AMIC Asia Communication Award, Sesi Pleno 1, Sesi Pleno 2, dan Sesi Paralel.

Baca Juga: Peneliti Unpad Hanny Hafiar: Sportivitas Atlet Dijadikan Konten di Medsos Bisa Meredam Tawuran Antar Suporter

Hari 2 - 29 September 2023: Sesi Pleno 3, Sesi Pleno 4, Sesi Paralel, Sesi Khusus: Asian Journal Of Communication and Media Asia, Sesi Pleno 5, Sesi Paralel, dan Sidang Umum Anggota AMIC.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x