Asian Media Information and Communication Center (AMIC) Bersama Unpad Gelar Konferensi Internasional

- 27 September 2023, 09:39 WIB
Asian Media Information and Communication Center (AMIC) Bersama Unpad Gelar Konferensi Internasional dengan Jumlah Pembicara Terbanyak
Asian Media Information and Communication Center (AMIC) Bersama Unpad Gelar Konferensi Internasional dengan Jumlah Pembicara Terbanyak /Unpad/

BAGIKAN BERITA- AMIC Annual Conference adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Asian Media Information and Communication Centre (AMIC). Tahun ini, Universitas Padjadjaran berkolaborasi dengan AMIC untuk menyelenggarakan AMIC Annual Conference yang ke-29. 

Tema AMIC Annual Conference di tahun ini adalah “Talk ASAP: Africa Asia Pasific Dialogue on Communication Issues”.

 AMIC Annual Conference yang ke-29 akan diselenggarakan pada 28 sampai dengan 30 September 2023 di Hotel Savoy Homann, Jl. Asia Afrika, Bandung, Indonesia.

 Baca Juga: Peneliti Unpad Hanny Hafiar: Sportivitas Atlet Dijadikan Konten di Medsos Bisa Meredam Tawuran Antar Suporter

“Talk ASAP: Africa Asia Pasific Dialogue on Communication Issues” akan berperan sebagai platform untuk berbagi pengetahuan yang diperbarui dan mekanisme pembelajaran sejawat, yaitu untuk berbagi pengalaman, perspektif, ide dan pelajaran, alat, dan teknologi serta untuk memberikan kesempatan bagi kerja sama intra-regional, antar-regional, dan antar-benua.

“Pada event tahun ini jumlah peserta mencapai lebih dari 200 orang yang akan mempresentasikan hasil riset mereka. Jumlah pembicara di sesi panel utama juga terbanyak dalam konteks konferensi internasional komunikasi di Indonesia, kami sampai membuka tujuh sesi panel utama,” jelas Dadang Rahmat Hidayat, Ketua Panitia 29th AMIC Annual Conference.

Hari 1 - 28 September 2023: Program Pembukaan, Penganugerahan: 2022 AMIC Asia Communication Award, Sesi Pleno 1, Sesi Pleno 2, dan Sesi Paralel.

 Baca Juga: Polman Bandung Gelar Lomba Nasional Cad Cam, Diikuti 143 Peserta dari Seluruh Politeknik di Indonesia

Hari 2 - 29 September 2023: Sesi Pleno 3, Sesi Pleno 4, Sesi Paralel, Sesi Khusus: Asian Journal Of Communication and Media Asia, Sesi Pleno 5, Sesi Paralel, dan Sidang Umum Anggota AMIC.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x