Dosen dan Mahasiswa Tiga Perguruan Tinggi Berkolaborasi Mengembangkan Aplikasi CasualHub

- 22 Desember 2023, 16:34 WIB
Dosen dan Mahasiswa Tiga Perguruan Tinggi Berkolaborasi Mengembangkan Aplikasi CasualHub untuk Mendorong Inovasi di Bidang Hospitality
Dosen dan Mahasiswa Tiga Perguruan Tinggi Berkolaborasi Mengembangkan Aplikasi CasualHub untuk Mendorong Inovasi di Bidang Hospitality /

BAGIKAN BERITA- Tiga perguruan tinggi di Kota Bandung, yaitu Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS University), AKPAR BSI Bandung, dan STP ARS Internasional, bergabung dalam proyek kolaboratif yang menghasilkan inovasi terbaru di dunia hospitality, yaitu Aplikasi CasualHub. 

 

Dosen dan mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu, termasuk Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual, Perhotelan, dan Manajemen Pariwisata, turut serta dalam mengembangkan aplikasi ini. Selama kurang lebih 4 (empat) bulan berkolaborasi untuk pengembangan aplikasi sejak bulan Juni hingga September 2023, akhirnya menghasilkan aplikasi CasualHub yang akan diluncurkan secara terbatas pada tanggal 15 Desember 2023 terhadap mitra yang telah bekerja sama dengan Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya.

 

CasualHub, sebuah aplikasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja harian di bidang hospitality, menerima kontribusi berharga dari dosen-dosen yang berdedikasi dan mahasiswa yang bersemangat dari ketiga perguruan tinggi tersebut. Proyek ini merupakan bukti konkret kolaborasi antarlembaga pendidikan untuk mendorong inovasi dan pengembangan teknologi yang relevan dengan kebutuhan industri.

 Baca Juga: ARS University Sukses Gelar LKBB Tingkat SMA-SMK Se Jawa Barat, Inilah Pemenangnya

Peran Dosen-Dosen Berpengalaman

 

Dosen-dosen dari ARS University, AKPAR BSI Bandung, dan STP ARS Internasional terlibat aktif dalam berbagai tahap pengembangan CasualHub. Dengan keahlian dan pengalaman mereka, dosen-dosen ini memberikan wawasan mendalam dalam merancang dan mengimplementasikan fitur-fitur yang diperlukan agar CasualHub menjadi solusi yang optimal bagi industri hospitality.

 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x