ARS University Sukses Gelar LKBB Tingkat SMA-SMK Se Jawa Barat, Inilah Pemenangnya

- 18 Desember 2023, 18:53 WIB
ARS University Sukses Gelar LKBB Tingkat SMA-SMK Se Jawa Barat, Inilah Pemenangnya
ARS University Sukses Gelar LKBB Tingkat SMA-SMK Se Jawa Barat, Inilah Pemenangnya /

BAGIKAN BERITA- Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) adalah kegiatan kompetisi yang sering diikuti oleh siswa-siswi baik itu tingkat SD, SMP, maupun SMA/SMK. LKBB sendiri merupakan lomba yang khusus mempertontonkan gerakan ataupun formasi dalam bentuk baris berbaris. Perlombaan LKBB yang digelar di ARS University ini ditujukan untuk meningkatkan kedisiplinan dan mengutamakan kerja sama tim.

 

Kegiatan LKBB ARS University 2023 ini diikuti tak kurang dari 22 tim yang berasal dari 19 sekolah yang berbeda tingkat SMA/SMK se-Jawa Barat. LKBB ini diadakan pada hari Sabtu, 16 Desember 2023. Dwinta Mulyanti selaku Ketua Pelaksana menjelaskan bahwa “Lomba ini didasari oleh keinginan untuk meningkatkan kedisiplinan, kerja sama, khususnya dikalangan siswa, mengingat para siswa-siswi sekolah termasuk ke dalam generasi stroberi atau gen-z dimana mentalitasnya harus dipupuk agar lebih kuat dalam menghadapi kehidupan”.

 

Acara Perlombaan LKBB ARS University 2023 ini  dimulai pada pukul 06:00 WIB yang dibuka dengan apel pagi yang diikuti oleh seluruh peserta dan dibuka oleh Mahardiansyah Suhadi selaku Kemahasiswaan Divisi Kegiatan mewakili Wakil Rektor non Akademik Bapak Maxsi Ary, S.Si., S.Kom. Perlombaan ini berlangsung pukul 08.30 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

 Baca Juga: Pemanfaatan Daun Singkong Jadi Bahan Makanan Modern di Desa Bumiwangi Bersama STP ARS Internasional

Berikut adalah urutan pemenang dari kegiatan LKBB ARS University 2023: 

 

Juara Utama 1: SMAN 2 Lembang, 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x