Nextspace Buka Cabang ke-3 di Bandung sekaligus Luncurkan Logo Baru guna Rangkul Kreativitas Komunitas Lokal

- 7 Mei 2024, 17:15 WIB
Grand Opening Nextspace cabang ke-3 di Kota Bandung.
Grand Opening Nextspace cabang ke-3 di Kota Bandung. /

BAGIKAN BERITA -- Nextspace anak usaha dari Union Space dengan bangga mengumumkan Grand Opening cabang ketiganya di Bandung, yang terletak di jalan Surya Sumantri pada Sabtu 4 Mei 2024.

Sebagai bagian dari jaringan yang berkembang pesat, ini merupakan cabang ke-11 di Indonesia. Dalam Grand Opening ini, dihadiri oleh pembicara Ottapa Eka Rusly, Chief Commercial Officer dari Nextspace, Rhesa Surya Atmadja, Strategic Partner dari Nextspace, dan Choky Sitohang selaku Founder & CEO Choky Sitohang Speaking Incorporation atau ChoSSI Partner dari Nextspace, acara ini dipandu oleh Farhana Nariswari Putri indonesia 2023.

Dalam rangkaian acara ini Union Space sekaligus meluncurkan logo baru Nextspace, yang secara khusus mewakili brand Union Space di luar kota Jakarta. Logo baru ini mencerminkan semangat dan identitas baru yang unik untuk setiap lokasi di luar Jakarta. Logo ini menggambarkan komitmen Nextspace untuk memahami dan merangkul kreativitas setiap komunitas lokal di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Catat! Inilah 5 Tips Cegah Heatstroke Saat Cuaca Panas di Indonesia

Dengan pembukaan cabang ke tiga di jalan Surya Sumantri Bandung, Nextspace memperkuat kehadirannya sebagai usaha dalam industri coworking di Indonesia. Sebagai bagian dari ekspansi yang pesat, menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan lingkungan kerja yang inovatif dan kolaboratif bagi para Startup, UMKM hingga profesional di Bandung.

Untuk mewujudkan lingkungan kerja yang kolaboratif dan upscaling, setelah selesai acara ini, Nextspace juga mempersiapkan rangkaian kegiatan event yang bertujuan untuk memberdayakan startup dan UMKM khususnya di kota Bandung. Salah satu kegiatan tersebut akan memberikan panduan tentang pengelolaan dan kreativitas dalam membuat produk, serta membantu para UMKM dalam menjual dan memasarkan hasil Produknya.

"Kami sangat senang dapat membuka cabang baru kami di jalan Surya Sumantri Bandung. Ini adalah langkah penting dalam misi kami untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal dan membangun komunitas yang kuat di seluruh Indonesia." ujar Ottapa Eka Rusly Chief Commercial Officer dari Nextspace.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Selasa 7 Mei 2024, Simak Proliga 2024, Akan Indah Pada Mantunya, Cinta Terlarang

Nextspace memberikan lebih dari sekadar ruang kerja. Ini adalah tempat di mana ide-ide berkembang dan hubungan antar profesional diperkuat. Di sini, para anggota tidak hanya bekerja, tetapi juga tumbuh bersama, dengan fasilitas modern dan teknologi terkini, Nextspace di jalan Surya Sumantri Bandung menawarkan ruang kerja yang fleksibel dan nyaman. Dari ruang pertemuan, ruang kerja bersama, hingga area kolaborasi, setiap detail dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah