PKM Fikom UNPAM di Ciater Serpong: Cerdas dan Bijak Manfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi

- 1 Juli 2024, 15:06 WIB
Kegiatan PKM Fikom UNPAM di Ciater Serpong Tangsel: Cerdas dan Bijak Manfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi
Kegiatan PKM Fikom UNPAM di Ciater Serpong Tangsel: Cerdas dan Bijak Manfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi /

BAGIKAN BERITA- Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pamulang menyelenggarakan acara Pengabdian Kepada Masyarakat Pada hari Selasa, 31 Mei 2024, di kelurahan Ciater, kecamatan Serpong, kota Tangerang Selatan.

Acara Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pamulang di kelurahan Ciater, kecamatan Serpong, kota Tangerang Selatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjadi masyarakat yang cerdas dan bijak dalam memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

Tema utama acara pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Pamulang ini adalah “EDUKASI MENUJU MASYARAKAT YANG CERDAS DAN BIJAK DALAM PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DI KELURAHAN CIATER, KECAMATAN SERPONG, TANGERANG SELATAN”.

Baca Juga: Mahasiswa UNPAM 'Geruduk' Kantor Lurah Rawa Buntu

Melalui tema ini, diharapkan masyarakat dapat memahami bagaimana cara menggunakan teknologi informasi dan komunikasi dengan lebih bijak. 

 

Cerdas dan bijaknya cara masyarakat dalam menggunakan teknologi informasi dan komunikasi tentunya akan memiliki dampak yang signifikan dalam membentuk identitas, nilai, dan perilaku masyarakat itu sendiri.

 

Acara Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pamulang  di kelurahan Ciater, kecamatan Serpong, kota Tangerang Selatan ini ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Lurah Ciater , Sekretaris Lurah, serta masyarakat Kellurahan Ciater.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah