Mahasiswa UNPAM 'Geruduk' Kantor Lurah Rawa Buntu

- 10 November 2021, 13:58 WIB
Mahasiswa UNPAM 'Geruduk' Kantor Lurah Rawa Buntu
Mahasiswa UNPAM 'Geruduk' Kantor Lurah Rawa Buntu /Hendra Karunia/Bagikan Berita

BAGIKAN  BERITA-Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang gelar Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM)di Kantor Lurah Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 21-23 Oktober 2021.

Kegiatan PKM Mahasiswa Unpam ini memiliki maksud untuk melaksanakan salah satu Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat 

Selain itu PKM Unpam ini diharapkan dengan pengabdian kepada masyarakat tersebut keberadaan perguruan tinggi dapat memberikan kontribusi kepada pengembangan penerapan keilmuan kepada masyarakat.

Baca Juga: Tidak Terlihat Menghadiri Acara Siraman Ria Ricis, Ternyata Ini Alasan Oki Setiana Dewi

Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Universitas Pamulang untuk mengkaji, mengembangkan dan menerapkan ilmu hukum yang telah mahasiswa/i pelajari diperkuliahan kepada segenap elemen masyarakat yang akan menjadi objek tujuan kegiatan yang akan dilakukan.

Kegiatan dihadiri oleh Lurah Rawa Buntu  Harun, S.Sos, Tim Penggerak PKK, Warga dan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang.

Dalam sambutannya Lurah Rawa Buntu yang menjabat sejak akhir tahun 2018 ini mengapresiasi atas kegiatan mahasiswa yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah.

Baca Juga:  Mudah, Tidak Ribet, dan Tanpa Bunga, KUR BSI Salurkan Pinjaman Modal Kerja hingga Rp50 juta, Ini Syaratnya

Ketua Pelaksana PKM Pungki Setiawan mengatakan, bahwa Pengabdian Kepada Masyarakat merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian Kepada Mesyarakat) yang harus dijalani dan diikuti oleh setiap mahasiswa.

Karena Tri Dharma PT ini akan dapat menghasilkan mahasiswa yang dapat mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia serta keterampilan yang diperlukan dirinya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x