Penuh Haru! Banjir Ucapan Selamat, Felicya Angelista dan Caesar Hito Resmi jadi Orang Tua

- 10 November 2021, 10:06 WIB
Resmi jadi orang tua, begini potret haru Felicya Angelista dan Caesar Hito
Resmi jadi orang tua, begini potret haru Felicya Angelista dan Caesar Hito /Instagram. Com/@felicyangelista_ /

BAGIKAN BERITA – Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito kini resmi menjadi orang tua, pasalnya pada hari Selasa, 9 November 2021 artis yang kerap disapa Feli itu melahirkan buah hati pertamanya.

Felicya Angelista dan Caesar diketahui menjalin hubungan cukup lama yaitu 8 tahun pacaran, sampai akhirnya menikah pada tanggal 9 Januari 2021.

Felicya Angelista lalu diberi kepercayaan untuk mengandung buah cintanya bersama suaminya, Immanuel Caesar Hito tak lama setelah pernikahan.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Terkejut dan Terharu Menjadi Ahli Waris Asuransi Jiwa

Selama mengandung, Feli terlihat aktif dengan perutnya yang membesar, dalam instagramnya @felicyangelista_ ia selalu membagikan momen-momen kehamilannya itu dengan ceria.

Suaminya, Hito pun sering membagikan kegiatan istrinya yang menggemaskan tersebut pada akun Instagram miliknya @hitocaesar.

Sebelum persalinan, sepasang suami istri tersebut sempat mengadakan acara Gender Reveal untuk mengetahui jenis kelamin anak mereka sebelum dilahirkan.

Baca Juga: Gratis, 20 Link Twibbon Hari Pahlawan 2021, Desain Terbaru Bisa Dijadikan Status WhatsApp dan Media Sosial

“Ya ampun Tuhan Yesus, gak nyangka banget kalau sebentar lagi bakalan ada Felicya versi mini,” Ucap Feli pada Instagramnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x