Menghitung Jam, Bagini Persiapan Ria Ricis Menjelang Acara Siraman yang Akan Digelar Hari Ini 9 November 2021

- 9 November 2021, 13:05 WIB
Begini persiapan acara siraman Ria Ricis yang akan berlangsung pada hari ini, 9 November 2021.
Begini persiapan acara siraman Ria Ricis yang akan berlangsung pada hari ini, 9 November 2021. /Instagram. Com/@riaricis1792/

 BAGIKAN BERITA – Ria Ricis diketahui tengah disibukan dengan berbagai prosesi acara sebelum pernikahan dengan Teuku Ryan dilaksanakan.

Acara siraman menjadi salah satu deretan acara yang digelar sebelum acara pernikahan berlangsung, dan akan segera dilaksanakan pada siang hari ini, Selasa 9 November 2021.

Ria Ricis digadang-gadang akan segera melepas masa lajangnya bertepatan dengan Hari Ayah Nasional, yaitu tanggal 12 November 2021.

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Intip Yuk 3 Konsep Foto Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Membuat Warganet Gemas

Persiapan Ricis menuju acara pernikahan ini tampaknya tidak menghambat pekerjaannya.

Bahkan sehari sebelum acara siraman dilangsungkan, Ria Ricis masih sempat mengisi suatu pekerjaan bersama calon suaminya, Teuku Ryan.

Dilihat dari Story yang ia unggah di Instagram @riaricis1796, terlihat kedua pasangan ini dengan semangat dan bahagia menjalankan pekerjaan tersebut.

Baca Juga: Ini Konsep Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang Diungkap Oki Setiana Dewi

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui sudah melakukan lamaran yang dihadiri keluarga besar kedua belah pihak yang berlangsung sangat hikmat dan penuh haru.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x