Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Terkejut dan Terharu Menjadi Ahli Waris Asuransi Jiwa

- 10 November 2021, 08:43 WIB
Meski merasa kehilangan, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku lega sang putri kembali kepada Tuhan saat sedang menjadi pribadi yang baik.
Meski merasa kehilangan, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku lega sang putri kembali kepada Tuhan saat sedang menjadi pribadi yang baik. /Instagram/@vanessaangelofficial

BAGIKAN BERITA - Doddy Sudrajat, ayah dari mendiang Vanessa Angel terkejut dan terharu, setelah diberi tahu pengacara anaknya yang menyatakan bahwa dirinya bersama Mayang, adik dari Vanessa menjadi ahli waris asuransi jiwa yang pernah dibeli Vanessa Angel sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Doddy Sudrajat merasa terkejut dan terharu serta tidak menyangka bahwa Vanessa Angel sangat perhatian kepada keluarganya bahkan sampai menjadi ahli waris asuransi jiwa yang tidak diketahui sebelumnya.

Kabar Doddy Sudrajat dan Mayang menjadi ahli waris asuransi jiwa, diutarakan langsung ayah Vanessa Angel melalui kanal YouTube Cumicumi.

Baca Juga: Mudah Syaratnya dan Tidak Riba, KUR BSI Siapkan Pinjaman Tanpa Bunga hingga Rp500 Juta, Ini Caranya

"Saya baru tahu dari Bang Milano (pengacara Vannesa angel). Sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia sudah membeli polis asuransi dan katanya atas nama saya dan Mayang kalau dia meninggal," ungkap Ayah Vannesa.

Pada kesempatan itu juga, Doddy Sudrajat merasa tidak percaya bahwa almarhumah telah menjadikan dirinya menjadi ahli waris asuransi jiwa.

"Saya sampai enggak percaya nanya ke Bang Milano. Tidak menyangka sama sekali," tambhnya.
Selain itu, dia Doddy mengatakan ia menangis setelah dikasih tahu kabar yang mengharukan tersebut dari Milano.

Baca Juga: BMKG: Hati-hati! Warga Beraktivitas di Luar Rumah, Bandung akan Hujan Disertai Petir dari Siang hingga Sore

"Pertama kali dikasih tahu, Saya sampai nangis, enggak nyangka," ujar pria berkacamata ini.
Mengenai besaran dan isi dari asuransi tersebut Doddy Sudrajat belum mengetahui karena belum melihat langsung isi dari polisnya tersebut.

"Saya masih belum lihat polisnya, tapi ada asuransi yang dibayar Vanessa sebelum menikah dengan Bibi,' saya merinding," papar Doddy.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Cumi Cumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x