Mudah dan Cepat! Nikmati Dana hingga Rp500 Juta dari KUR Bank Sinarmas, Begini caranya

- 10 November 2021, 08:14 WIB
Begini cara untuk mengajukan KUR Bank Sinarmas yang bisa cair hingga Rp500 juta
Begini cara untuk mengajukan KUR Bank Sinarmas yang bisa cair hingga Rp500 juta /Tangkap layar Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA – Bank Sinarmas telah menjadi bank penyalur KUR sejak tahun 2015 dan sudah memiliki sistem yang memadai dan terintegrasi secara host to host dengan Sistem Informasi Kredit Program (SKIP).

KUR Bank Sinarmas dapat membantu siapa saja yang memiliki usaha, baik atas nama perorangan maupun badan hukum atau usaha.

Bank Sinarmas menyalurkan Kredit Mikro hingga Rp500 juta guna mendukung setiap aktifitas usaha anda, baik dalam kebutuhan bisnis seperti modal kerja, atau investasi sarana pendukung usaha seperti gudang, pembukaan cabang baru, mesin, kendaraan, dan sebagainya.

Baca Juga: Mudah Syaratnya dan Tidak Riba, KUR BSI Siapkan Pinjaman Tanpa Bunga hingga Rp500 Juta, Ini Caranya

Selain itu, prosesnya juga akan dipermudah karena anda tinggal menunggu kedatangan pihak Bank Sinarmas setelah anda menghubungi mereka.

Bank Sinarmas juga memiliki kepastian bunga yang kompetitif, pola pembayaran bisa term loan/ demand loan/ PRK untuk plafond tertentu dan bisa dilakukan Top Up sesuai kebutuhan dan ketentuan.

Produk KUR yang ditawarkan Bank Sinarmas meliputi:

1. Simas KUK, dengan plafond Rp50 juta hingga Rp500 juta dengan jangka waktu 6 – 60 bulan yang memiliki bunga 0.9% - 1.25% flat p.m.

Baca Juga: Inilah 6 Keuntungan yang Diperoleh jika Memilih KUR Sinarmas sebagai Penyalur Modal Usaha Anda

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x