Praktis dan Mudah, Begini Cara Daftar KUR BSI untuk Ajukan Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp50 Juta Tanpa Riba

- 5 November 2021, 09:00 WIB
Ilustrasi uang. Praktis dan mudah daftar KUR BSI dan syaratnya, pinjaman modal hingga Rp50 Juta tanpa riba dan angsuran ringan.
Ilustrasi uang. Praktis dan mudah daftar KUR BSI dan syaratnya, pinjaman modal hingga Rp50 Juta tanpa riba dan angsuran ringan. /PIXABAY/EmAji

BAGIKAN BERITA - Cara daftar KUR (Kredit Usaha Rakyat) di Bank BSI praktis dan mudah untuk ajukan pinjaman modal usaha berbasis perbankan syariah.

Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan salah satu bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang hadirkan program KUR.

KUR BSI berbeda dengan program KUR di bank BUMN lain karena bank BSI menggunakan sistem perbankan syariah yang tanpa riba.

Baca Juga: Mudah dan Tidak Ribet Dapatkan pinjaman Tanpa Agunan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Khusus Perempuan

Bank BSI juga diketahui sebagai bank syariah terbesar di Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

KUR merupakan program pemerintah untuk bantuan akses pembiayaan modal usaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) melalui suatu lembaga keuangan dengan mode penjaminan.

KUR BSI berikan tawaran program kredit pembiayaan atau pinjaman modal usaha mulai dari diatas Rp10 Juta hingga diatas Rp50 Juta dan memiliki angsuran ringan.

Baca Juga: Rejeki Jumat, 5 November 2021, Dapatkan Pinjaman Modal hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan

Pemerintah berharap KUR BSI bisa jadi solusi untuk masyarakat pelaku UMKM yang butuh modal usaha dan menganggap bahwa riba dilarang agama.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x