Insya Allah Berkah, Cicilan Ringan Serta Bebas Riba, Alhamdulillah Dapat Pinjaman hingga Rp500 Juta di KUR BSI

- 13 Desember 2021, 15:00 WIB
ilustrasi, transaksi di Bank Syariah Indonesia
ilustrasi, transaksi di Bank Syariah Indonesia /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini pemerintah melalui lembaga perbankan telah menyalurkan bantuan kepada pelaku usaha kecil dan menengah serta salah lembaga perbankan yang menyalurkannya tersebut adalah Bank Syariah Indonesia (BSI). Melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BSI menyalurkan pinjaman modal kerja dan investasi dengan plafon diatas Rp50 Juta hingga Rp500 Juta.

Program KUR BSI berupa pinjaman modal kerja dan investasi dengan plafon diatas Rp50 Juta hingga Rp500 Juta sangat menarik karena disertai dengan cicilan ringan dan menggunakan prinsip syariah.

Dengan menggunakan prinsip syariah program pinjaman modal kerja dan investasi dengan plafon diatas Rp50 Juta hingga Rp500 Juta akan terbebas dari riba, sehingga usaha yang dijalankan oleh para nasabahnya insya allah berkah.

Baca Juga: Mobil Hilang Dicuri, Anthony Ginting Umumkan di Medsos: Teman-teman yang Lihat Mobil Ini, Boleh Langsung Lapor

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program ini, segera datang ke bank BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Ini 5 Aturan yang Harus Dipatuhi Saat Sholat Berjemaah Termasuk Oleh Para Pejabat, Hati-hati!

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x