Banyak Untung, 5 Benefit Pinjam Modal Usaha di KUR Mikro Mandiri, Bisa Cair hingga Rp50 Juta, Cek Syaratnya

- 14 Desember 2021, 11:15 WIB
Ini lima manfaat yang dapat UMKM dapatkan saat pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta, silahkan cek semua syaratnya di sini.
Ini lima manfaat yang dapat UMKM dapatkan saat pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta, silahkan cek semua syaratnya di sini. / Instagram.com @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Berikut ini lima benefit yang bisa didapat oleh seluruh pemilik UMKM jika pinjam modal di KUR Mikro Mandiri yang dananya dapat cair hingga Rp50 juta.

Jika anda hendak pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri yang dananya dapat cair hingga Rp50 juta, anda harud tahu dahulu kelima manfaat ini.

Lewat program KUR Mikro Mandiri, anda pemilik UMKM dapat mudah memanfaatkan dananya yang bisa cair hingga Rp50 juta untuk segala hal kebutuhan bisnis dan usaha.

Dengan beberapa manfaat yang ditawarkan oleh KUR Mikro Mandiri, hal ini sangat bermanfaat demi jalannya usaha para UMKM Indonesia.

Baca Juga: KUR BSI Suku Bunga 0 Persen, Pengajuan Modal hingga Rp50 Juta Tanpa Riba, Bebas Biaya Administrasi dan Provisi

Dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi bankmandiri.co.id, dengan limit kredit di atas Rp10 juta dengan maksimal sampai dengan Rp50 juta per debitur dan jangka waktu sebagai berikut:

1. Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan

2. Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun

Perlu nasabah ketahui juga, Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah kredit atau pembiayaan yang diberikan oleh perbankan kepada UMKMK yang feasible tapi belum bankable.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x