Rezeki Sore, Cair hingga Rp50 Juta di KUR BNI Mikro untuk UMKM, Cukup Siapkan Syarat Ini

- 19 Desember 2021, 13:45 WIB
Rezeki siang hari, dapatkan pinjaman modal usaha dari KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta bagi pelaku UMKM, syaratnya cukup siapkan dokumen berikut ini.
Rezeki siang hari, dapatkan pinjaman modal usaha dari KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta bagi pelaku UMKM, syaratnya cukup siapkan dokumen berikut ini. /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Ada peluang menambah maju bisnis usaha anda, dapatkan program KUR Mikro BNI cair hingga Rp50 juta.

Melalui program KUR Mikro BNI yang cair hingga Rp50 juta, pelaku UMKM di Indonesia dapat dengan mudah meminjam modal usaha disini.

Persiapkan juga seluruh persyaratan yang wajib pelaku UMKM sediakan, hal ini berguna agar proses peminjaman dapat berjalan lancar.

UMKM yang tengah terdampak pandemi Covid-19 dapat sangat terbantu dengan adanya pinjaman modal usaha untuk pengembangan dikala situasi yang tak menentu seperti saat ini.

Baca Juga: Cicilan Ringan Tanpa Jaminan, Pinjaman hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan, Siapkan E-KTP

Dikutip bagikanberita.com dari laman resmi eform.bni.co.id, untuk lebih jelasnya, silahkan simak di bawah ini:

Syarat umum pemohon perorangan KUR Mikro BNI

1. Kriteria Pemohon:

Individu/perseorangan atau Badan Usaha [seperti, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah; anggota keluarga dari karyawan / karyawati yang berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai Tenaga kerja Indonesia (TKI); TKI yang purna dari bekerja di luar negeri; dan Pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja] yang melakukan usaha produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah