Segera Siapkan Syaratnya dan Dapatkan Bantuan Modal Usaha dari KUR BNI hingga Rp50 Juta untuk UMKM

- 27 Desember 2021, 19:00 WIB
Ilustrasi: Simak syaratnya disini dan dapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI.
Ilustrasi: Simak syaratnya disini dan dapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Bagi UMKM yang memerlukan bantuan pinjaman modal usaha, ayo segera siapkan persyaratan berikut ini agar dana hingga Rp50 juta bisa cair dari KUR BNI. 

KUR BNI siap cairkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta yang bisa digunakan untuk kredit modal kerja atau kredit investasi.

KUR BNI ini juga bertujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR Mikro.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Gawat, Ketum PKB Cak Imin 'Disumpahi' Kualat oleh Najwa Shihab Gara-gara Hal Ini, Kang Emil Langsung Beraksi

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI ini juga memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, selain itu nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Situasi pandemi saat ini membuat banyak pelaku UMKM menjadi sulit bahkan banyak dari mereka yang harus terpaksa menutup usahanya untuk sementara watu.

Melalui program KUR BNI ini, masyarakat diharapkan dapat kembali mengembangkan usahanya dengan bantuan pinjaman modal mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta dari KUR BNI.

Baca Juga: Simak Cara Mengajukan KUR BRI Berikut Ini untuk Mendapatkan Bantuan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x