Ajukan Sebelum Terlambat, Begini Cara Pengajuan Online KUR BRI yang Bisa Cair hingga Rp50 Juta

- 28 Desember 2021, 18:14 WIB
inilah cara mengajukan KUR BRI secara online, ayo segera ajukan sebelum terlambat dan dapatkan bantuan modal usaha hingga Rp50 juta
inilah cara mengajukan KUR BRI secara online, ayo segera ajukan sebelum terlambat dan dapatkan bantuan modal usaha hingga Rp50 juta /Pexels. Com/

BAGIKAN BERITA – Ayo ajukan sebelum terlambat, inilah cara mengajukan KUR BRI secara online yang bisa cair hingga Rp50 juta.

KUR BRI kini semakin mudah pengajuannya, hanya dengan menggunakan gadget anda sudah bisa mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Rp50 juta tersebut bisa anda gunakan untuk berbagai kebutuhan guna memajukan usaha yang sedang anda jalankan.

Baca Juga: Khusus Perempuan Pekerja Keras dan Berjiwa Entrepreneur, Segera ke PNM Mekaar Plus Dapat Modal Usaha Rp15 Juta

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI ini merupakan program yang dibuat pemerintah sebagai salah satu cara untuk mengatasi masalah perekonomian, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Melalui KUR BRI ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi UMKM untuk membantu mengembangkan usahanya agar lebih maju.

Dengan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta, suku bunga KUR BRI juga ringan, yaitu hanya 6%pa dengan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Baca Juga: Cara Daftar Online PKH Lansia dan Penyandang Disabilitas yang Bisa Cair hingga Rp2,4 Juta

Untuk pengajuan, KUR BRI tidak memberatkan nasabah, tinggal sekali klik link Bank BRI ini, lalu anda akan bisa mengajukan KUR BRI hingga Rp50 juta.

Berikut langkah-langkah untuk mengajukan KUR BRI secara online:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x